Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Deportivo La Coruna 2-3 Sporting Gijon

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 21, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Deportivo La Coruna 2-3 Sporting Gijon in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sporting Gijon memberi kejutan pada tuan rumah Deportivo La Coruna sebagaimana mereka mengklaim kemenangan 3-2 dalam lanjutan La Liga jornada keempat, Minggu (20/9) malam WIB.

    Bertanding di Estadio Municipal de Riazor, tim tamu arahan pelatih Abelardo mencetak gol cepat di menit keempat lewat aksi Antonio Sanabria yang memanfaatkan umpan Lora.

    Empat menit berselang Lora kembali memberi andil dalam terciptanya gol kedua Sanabria, namun Deportivo mulai mengejar lewat gol Juanfran di menit ke-16 dan akhirnya menemukan gol penyama berkat lesakan Luis Alberto dua menit sebelum jeda.

    Winger Alex Menendez kemudian tampil sebagai pahlawan kemenangan Gijon setelah yang bersangkutan menuntaskan assist pemain pinjaman Barcelona Alen Halilovic di menit ke-34.

    Di sisa pertandingan, tidak ada gol lainnya yang tercipta meski tuan rumah Deportivo unggul telak dalam penguasaan bola, sebanyak 66 berbanding 34 persen.

    Dengan kemenangan ini, Gijon untuk sementara menempati urutan kesepuluh. Sementara itu, kekalahan membuat Deportivo tetap bertahan di posisi kesembilan.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Deportivo La Coruna 2-3 Sporting Gijon
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page