Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Deportivo La Coruna 3-0 Espanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 28, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Deportivo La Coruna 3-0 Espanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Deportivo La Coruna terlalu tangguh bagi Espanyol sebagaimana tim arahan Victor Sanchez itu membukukan kemenangan telak 3-0 dalam lanjutan La Liga jornada keenam di Estadio Municipal de Riazor, Minggu (27/9) malam WIB.

    Tampil di depan pendukungnya sendiri, Deportivo langsung mengambil alih permainan dan sukses memecah kebuntuan di menit ke-14. Berawal dari free-kick yang dilancarkan di sektor sayap kiri, kiriman umpan yang jatuh ke kotak penalti justru salah diantisipasi oleh Alvaro Gonzalez yang merupakan bek Espanyol.

    Tak lama berselang, tepatnya 13 menit kemudian, Deportivo memperbesar keunggulannya melalui sontekan Lucas Perez. Penyerang berusia 27 tahun itu mencetak golnya setelah menerima umpan terobosan dari Luis Alberto, dan tanpa cela menaklukkan kiper Pau Lopez.

    Dua menit setelah jeda, tim tuan rumah larut dalam pesta setelah Perez mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Adapun gol ketiga yang dicetak Deportivo ini berawal dari lengahnya lini belakang Espanyol yang membiarkan Celso Borges menembus jebakan offside, sebelum pemain Kosta Rika itu melayangkan umpan mendatar yang bisa dituntaskan dengan sempurna oleh Perez.

    Rupanya itu menjadi gol terakhir yang tercipta di partai ini. Dan Deportivo berhak bergembira mengingat tiga poin yang mereka raih sukses membuat mereka menempati urutan keenam dengan raihan 11 poin. Sementara itu, kekalahan memaksa Espanyol tertahan di posisi kesembilan dengan koleksi sembilan angka.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Deportivo La Coruna 3-0 Espanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page