Liga Eropa Laporan Pertandingan: Dinamo Kiev 5-2 Everton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Dinamo Kiev 5-2 Everton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Datang ke Ukraina dengan keunggulan 2-1 dari leg pertama, Everton tak berdaya menghadapi tuan rumah Dinamo Kiev dan dipaksa takluk dengan skor 5-2 di leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

    Tim tuan rumah tampil dominan dan berhasil menyamakan kedudukan secara agregat di menit ke 21 lewat gol Andriy Yarmolenko. Tendangan melengkung Yarmolenko bersarang di pojok kiri atas gawang Tim Howard, yang sudah mati langkah.

    Namun keunggulan Dinamo tidak bertahan lama. Delapan menit berselang, Everton mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Romelu Lukaku. Bola muntah hasil duel antara Steven Naismith dan pemain Dinamo, jatuh ke Lukaku, yang lalu menyarangkan bola di pojok kiri atas gawang Dinamo yang dikawal Shovkovskiy.

    Tim tuan rumah kembali unggul enam menit kemudian, kali ini giliran Lukasz Teodorczyk yang memberikan keunggulan bagi Dinamo. Memanfaatkan kesalahan lini belakang Everton, Teodorczyk menerima sundulan dari Yarmolenko sebelum menceploskan bola dari jarak dekat.

    Tidak butuh waktu lama bagi Dinamo untuk memperbesar keunggulan mereka, tidak sampai dua menit kemudian, ganti Miguel Veloso yang mencetak gol ketiga Dinamo. Lagi-lagi kesalahan lini belakang Everton memberikan peluang bagi Veloso untuk mencetak gol, yang tidak disia-siakan oleh pemain asal Portugal ini.

    Dinamo agak mengendurkan serangan di babak kedua, sedang Everton berusaha untuk menyamakan kedudukan. Namun alih-alih mencetak gol, tim tamu harus kebobolan lagi pada menit 56. Bola sepakan Oleh Gusev berhasil dihalau oleh Seamus Coleman, namun bola memantul kembali ke arah Gusev, yang menemui sasaran dengan percobaan keduanya.

    Ross Barkley hampir memperkecil ketertinggalan Everton, namun bola tendangannya masih menghantam mistar gawang. Kemalangan Everton belum usai di sana, di menit ke 76, Antunes melepaskan tembakan jarak jauh yang gagal dihentikan oleh Tim Howard.

    Delapan menit sebelum bubaran, Everton berhasil memotong defisit menjadi 5-2 (agregat 6-4) lewat gol Phil Jagielka. Tendangan penjuru Leighton Baines ditanduk oleh Jagielka sekaligus memberikan Everton secercah harapan.

    Namun apa daya, begitu wasit meniup peluit panjang, Everton hanya bisa menerima nasib mereka. Dengan hasil tersebut, berakhir sudah perjalanan Inggris di kompetisi Eropa pada musim ini.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Laporan Pertandingan: Dinamo Kiev 5-2 Everton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page