Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Eibar 1-3 Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 1, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Eibar 1-3 Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid membukukan kemenangan meyakinkan 3-1 atas tuan rumah Eibar pada Ahad (1/2) dinihari WIB untuk menjaga tekanan pada Real Madrid dan Barcelona di dua posisi teratas klasemen La Liga.

    Hasil ini sekaligus menjadi respons positif dari laskar pimpinan Diego Simeone menyusul eliminasi di ajang Copa del Rey oleh Barca pada tengah pekan.

    Los Colchoneros mengawali pertandingan dengan brilian dan telah membuka skor di menit ketujuh saat Antoine Griezmann menyongsong umpan terobosan Raul Garcia lalu menjebol gawang Xabi Irureta.

    Griezmann kemudian menjadi pemasok assist untuk gol pengganda keunggulan dari Mario Mandzukic saat ia mengirim umpan silang yang dikonversi striker Kroasia tersebut di menit ke-23.

    Hanya dua menit setelahnya Mandzukic kembali mencatatkan nama di papan skor usai memanfaatkan koordinasi buruk pertahanan Eibar dan melepas sepakan keras ke sudut gawang dari tepi kotak penalti.

    Memimpin jauh 3-0, Atleti mengendurkan tempo dan cenderung berusaha mempertahankan keunggulan. Ini membuat Eibar dapat mengambil alih kendali permainan, tapi tim tuan rumah baru bisa mencetak gol hiburan lewat Saul Berjon semenit sebelum waktu normal habis.

    Dengan koleksi 47 poin, Atleti kini terpaut empat angka di belakang Real Madrid dan setara dengan Barcelona, tapi kedua klub memainkan satu laga lebih sedikit.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Eibar 1-3 Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page