Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Eibar 2-0 Athletic Bilbao

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 31, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Eibar 2-0 Athletic Bilbao in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eibar meraih kemenangan meyakinkan atas juara Supercopa Espana 2015, Athletic Bilbao, dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Primera Liga Spanyol 2015/16.

    Tuan rumah langsung mendominasi di babak pertama, dengan Gorka Iraizoz dipaksa melakukan beberapa penyelamatan gemilang - pertama mementahkan tembakan Saul Berjon dan kemudian menepis tandukan dari Mauro Dos Santos.

    Upaya Eibar akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-34, mereka mendapatkan hadiah penalti setelah Sergi Enrich dijatuhkan di kotak terlarang oleh Aymeric Laporte, dan Berjon yang menjadi eksekutor dengan tenang menaklukkan Iraizoz.

    Pada babak kedua, Eibar terus mendominasi dan dengan segera menggandakan keunggulan menjadi 2-0 ketika umpan silang Berjon disambut dengan tandukan oleh Adrian pada menit ke-61.

    Athletic Bilbao berusaha bangkit di sisa waktu yang ada, tetapi hal tersebut sudah terlambat. Eibar berhasil mempertahankan keunggulan dua gol hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

    Dengan kemenangan ini, Eibar mengoleksi enam angka dalam dua laga pembuka La Liga, sementara Athletic terdampar di zona merah tanpa berhasil meraup satu poinpun dalam dua laga.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Eibar 2-0 Athletic Bilbao
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page