Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Espanyol 0-0 Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Espanyol 0-0 Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid melanjutkan tren negatifnya dalam empat partai terakhir dengan hanya meraih hasil imbang 0-0 melawan Espanyol, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 27, Minggu (14/3) petang WIB.

    Kartu merah yang diterima Miranda di penghujung babak pertama, membuat Atletico terlampau sering bertahan dan sulit melancarkan serangan.

    Babak Pertama

    Meski bermain di markas Espanyol, Power8 Stadium, Atletico Madrid sama sekali tak tegang dan tampil amat percaya diri. Karenanya dominasi permainan pun mereka pegang sejak sepakan mula dilakukan. Kans pertama kemudian hadir dari Sang Pangeran, Fernando Torres, pada menit kedelapan.

    Berawal dari umpan jauh Jesus Gamez, bola yang diterima Antoine Griezmann kemudian dilanjutkan dengan umpan mendatar yang menemui kaki Torres. Berada tiga meter di depan jala Kiko Casilla, tembakan El Nino masih melayang jauh di atas mistar gawang.

    Peluang emas berikutnya hadir di menit ke-23. Berawal dari tembakan bebas Koke di sisi kanan pertahanan Espanyol, umpan luncurannya sukses ditanduk Diego Godin, namun Casilla masih mampu menyelamatkannya. Bola muntah yang diterima Raul Garcia, juga gagal dikonversi menjadi gol.

    Terus dimbombardir serangan Atletico, Espanyol perlahan bangkit di sepuluh menit akhir laga. Salah satu peluang emas tuan rumah kemudian hadir di menit ke-43. Melakukan kerja sama yang baik dengan Felipe Caicedo, tembakan menyusur tanah Sergio Garcia secara luar biasa mampu ditepis kiper lawan, Miguel Moya.

    Menjelang berakhirnya paruh pertama, Atletico ditimpa musibah dengan kartu merah bek andalannya, Miranda. Namun begitu tepat tak ada gol yang terjadi dan babak pertama pun berakhir imbang kacamata.

    Babak Kedua

    Memasuki babak kedua, situasi tak jauh beda dengan paruh pertama terpapar. Espanyol gagal membalikkan dominasi, dengan mereka semakin terlena dalam kuasa Atletico, meski bermain dengan sepuluh penggawa saja. Deretan peluang pun hadir dari pasukan Diego Simeone.

    Pengganti Torres, Arda Turan, jadi aktor yang nyaris membuka keran gol pertandingan. Di menit ke-53, tandukannya memanfaatkan umpan manis Griezmann terlalu lemah dan dengan nyaman diamankan oleh Casilla. Tiga menit berselang, sepakan spekulatifnya dari jarak 25 yard, tipis saja melalui mistar Espanyol.

    Seperempat jam jelang berakhirnya laga, Espanyol mulai bangkit dengan keunggulan jumlah pemainnya. Mereka mengepung habis lini pertahanan Los Colchoneros yang tampak sudah habis staminanya. Kans emas kemudian hadir melalui tandukan Sergio Garcia di menit ke-81 yang membentur mistar Moya.

    Espanyol terus melancarkan serangan dengan menghasilkan setidaknya dua peluang besar lanjutan. Pertama adalah tembakan Javi Lopez yang secara heroik ditahan Moya pada menit 86. Kedua adalah sepakan bebas Salva Sevilla yang melesat tipis di atas mistar Atletico, di menit penghabisan.

    Pada akhirnya gol yang diharapkan tetap gagal tercipta, sehingga pertandingan pun berakhir sama kuat 0-0.

    Susunan Pemain

    Espanyol: Casilla; Moreno, Soberon, Arbilla, Duarte; Mata, Gonzalez, Lopez, Vazquez; Garcia, Caicedo

    Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Godin, Miranda, Gamez; Raul Garcia, Gabi, Tiago, Koke; Griezmann, Mandzukic

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Espanyol 0-0 Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page