Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Espanyol 1-0 Athletic Bilbao

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Espanyol 1-0 Athletic Bilbao in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Athletic Bilbao belum mampu keluar dari tren negatif di ajang La Liga Spanyol. Bertandang ke markas Espanyol, Cornella-El Prat pada Jornada 31, Minggu (12/4), pasukan Ernesto Valverde dipaksa pulang dengan tangan hampa.

    Sebelum menghadapi Bilbao, Espanyol tak terkalahkan dalam empat pertandingan La Liga. Kiko Casilla dan kawan-kawan bahkan menahan juara bertahan, Atletico Madrid dengan skor imbang kacamata.

    Dalam dua laga terakhir, Bilbao harus mengakui keunggulan Sevilla dengan skor 2-0 serta hanya bermain imbang 1-1 di kandang sendiri saat menjamu Valencia akhir pekan lalu.

    Bilbao mengambil inisiatif menyerang di awal babak pertama. Klub berjuluk Los Leones sempat mengancam pertahanan Espanyol melalui Guillermo Fernandez dan Beñat, namun dua peluang tersebut gagal berbuah gol.

    Pada menit ke-26, Espanyol balik menekan pertahanan Bilbao. Christian Stuani melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti Bilbao yang masih berhasil diblok pemain bertahan lawan.

    Lima menit jelang turun minum, Espanyol akhirnya unggul atas Bilbao. Berawal dari umpan terobosan Victor Alvarez, Sergio Garcia berhasil menceploskan bola ke kiri gawang Bilbao yang dikawal oleh Gorka Iraizoz.

    Keunggulan Espanyol atas Bilbao dengan skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

    Defisit satu gol tidak membuat Bilbao menyerah. di pertengahan babak kedua, Ibai Gomez dan Iñaki Williams gagal menuntaskan peluang dan mencetak gol penyeimbang bagi tim tamu.

    Pada menit ke-74, Ibai Gomez kembali mendapat peluang lewat tembakan dari luar kotak penalti usai menerima umpan Beñat. Namun, tembakan pemain Bilbao itu tidak mengarah ke gawang Espanyol.

    Oscar De Marcos juga tidak mampu mencetak gol bagi Bilbao setelah sundulannya memanfaatkan umpan Ibai Gomez belum bisa merobek jala tuan rumah.

    Espanyol berhasil menjaga keunggulannya hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua. Hasil ini membuat Espanyol berada di posisi kedelapan klasemen La Liga dengan koleksi 41 poin atau unggul satu angka atas Bilbao yang menghuni posisi kesembilan.


    SUSUNAN PEMAIN

    Espanyol: Casilla, Arbilla, H. Moreno, V. Alvarez, A. Gonzalez, Duarte, Abraham (V. Sanchez 68'), Canas, Vazquez (Montanes 85'), Sergio Garcia, Stuani (Caicedo 63')
    Athletic Bilbao: Iraizoz, Iraola, San Jose, Laporte, Gurpergi, Benat, De Marcos, Mikel Rico (Ibai Gomez 57'), Viguera, Guillermo Fernandez (Susaeta 57'), Inaki Williams

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Espanyol 1-0 Athletic Bilbao
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page