Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Espanyol 1-0 Celta Vigo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 18, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Espanyol 1-0 Celta Vigo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Felipe Caicedo mencetak gol tunggal penentu kemenangan Espanyol 1-0 pada menit ke-90 saat menjamu Celta Vigo dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Power8 Stadium, Minggu (18/1) dinihari WIB.
    Tuan rumah mendominasi penguasaan bola dan mencetak sejumlah peluang di awal babak pertama melalui aksi Sergio Garcia dan Lucas Vazquez, namun tidak ada yang membuahkan hasil.

    Ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-51, Celta Vigo melakukan permainan menyerang, namun usaha Joaquin Larrivey dari dalam kotak penalti dengan sepakan ke arah pojok bawah gawang masih bisa diselamatkan oleh Francisco Casilla.

    Beberapa saat kemudian, Larrivey kembali nyaris mencetak gol setelah mendapat umpan panjang dari Nolito, namun usahanya digagalkan lagi oleh Casilla.

    Ketika pertandingan sudah diperkirakan akan berakhir imbang, pada menit ke-90, Caicedo membawa Espanyol unggul. Ia mencari ruang di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan mendatar dari sisi tengah, yang berbuah gol penentu kemenangan.

    Dengan kemenangan ini, Espanyol naik ke peringkat ke-12 dengan mengumpulkan 44 poin. Sementara itu, Celta dua tingkat di bawahnya dengan raihan 37 angka.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Espanyol 1-0 Celta Vigo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page