Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Espanyol 1-0 Elche

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Espanyol 1-0 Elche in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Espanyol gagal meraih tiga poin setelah gol telat Cristian Herrera menyelamatkan Elche dari kekalahan, Selasa (7/4) dini hari tadi. Hasil imbang ini tak mengubah peringkat kedua belah klub di La Liga Spanyol.

    Tuan rumah langsung mendominasi permainan sejak menit awal. Kerja keras dan tekanan pun akhirnya membuahkan satu gol indah lewat Sergio Garcia. Sang kapten melepas tembakan lengkung dari luar kotak penalti, mengarah ke sudut gawang, dan membawa Espanyol unggul.

    Seiring laga bergulir, dominasi Espanyol terus berlanjut, tapi Elche ikut bangkit di pertengahan babak kedua. Tim tamu mulai menciptakan peluang demi peluang, tapi Kiko Casilla mampu menggagalkan rentetan percobaan dari Elche.

    Sayang, sang kiper yang tampil gemilang tetap harus kebobolan. Di menit ke-77, Cristian Herrera menanduk bola muntah yang gagal diantisipasi oleh Casilla dan mengoyak gawang Espanyol. Skor kembali imbang dan tensi laga meningkat hingga menit-menit akhir.

    Adapun, transaksi serangan mereka di 10 menit terakhir tak mampu membuahkan gol tambahan. Keduanya harus rela berbagi poin di Espanyol.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Espanyol 1-0 Elche
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page