Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Espanyol 1-1 Rayo Vallecano

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Espanyol 1-1 Rayo Vallecano in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Duel tim papan tengah antara Espanyol dan Rayo Vallecano akhirnya harus berakhir dengan skor imbang 1-1, Minggu (3/5) petang WIB di Stadion Cornella-El Prat, dalam lanjutan jornada 35 La Liga Spanyol.

    Bertindak sebagai tuan rumah, Espanyol mengancam terlebih dulu di awal laga lewat sepakan Felipe Caicedo yang masih melebar dan tembakan bebas Paco Montanes yang masih membentur mistar gawang.

    Akan tetapi, Rayo yang tertekan malah berhasil mencuri gol terlebih dulu via Emiliano Insua di menit 29 yang berhasil menuntaskan umpan satu-dua dengan Bueno sebelum menceploskan bola ke gawang Kiko Casilla.

    Tertinggal satu gol, Espanyol meningkatkan tempo permainan dan terus melancarkan serangan. Namun, buruknya penyelesaian akhir menjadi kendala mereka. Hingga akhirnya, Lucas Vazquez mengirimkan crossing berbahaya yang berhasil ditanduk pelan oleh Hector Moreno untuk menyamakan skor di menit 80.

    Hingga laga berakhir, skor 1-1 untuk kedua tim tetap bertahan. Espanyol tertahan di peringkat sembilan dengan raupan 46 poin, sementara Rayo menguntit tiga tingkat di bawahnya dengan selisih tiga poin.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Espanyol 1-1 Rayo Vallecano
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page