Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Espanyol 3-1 Sevilla

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 23, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Espanyol 3-1 Sevilla in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Espanyol membuka asa ke babak semi-final Copa del Rey setelah menang 3-1 atas Sevilla di leg pertama babak perempat-final, Jumat (23/1) pagi WIB.

    Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Espanyol tampil menggila meski tak jadi unggulan. Keunggulan langsung mereka raih melalui tandukan mantan striker Manchester City, Felipe Caicedo, di menit ke-18.

    Bermain cukup seimbang setelahnya, dengan Sevilla yang sedikit lebih mendominasi untuk mengejar ketertinggalan, Espanyol cerdik dengan memanfaatkan skema serangan balik. Dua gol mampu ditambah lewat ramuan taktik tersebut.

    Sang kapten, Sergio Garcia, menggandakan keunggulan melalui gol-nya di menit ke-74. Sepakan kerasnya dari sudut sempit gagal diantisipasi kiper Sevilla, Sergio Rico. Berselang enam menit, giliran Lucas Vazquez yang mencatatkan namanya di papan skor, untuk membawa Espanyol terbang dengan skor 3-0.

    Gol Carlos Bacca di menit terakhir pertandingan, setidaknya bisa sedikit meringankan langkah timnya di leg kedua. Kedudukan akhir laga berkesudahan 3-1 untuk kemenangan Espanyol.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Espanyol 3-1 Sevilla
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page