Liga Inggris Laporan Pertandingan: Everton 0-1 Tottenham Hotspur

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Everton 0-1 Tottenham Hotspur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Everton gagal memuaskan pendukungnya setelah kalah 1-0 dari Tottenham Hotspur di matchday terakhir Liga Primer Inggris musim ini, Minggu (24/5) malam WIB.

    Bermain di depan pendukungnya sendiri, Everton arahan Roberto Martinez dipaksa mengakui keunggulan lawan yang membawa pulang kemenangan berkat gol semata wayang Harry Kane.

    Tottenham sejatinya tampil baik sejak menit awal namun baru berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala Kane di menit ke-24. Penyerang internasional Inggris itu menaklukkan kiper Tim Howard setelah meneruskan umpan Eric Dier dari sisi kanan.

    Setelah kebobolan, Everton langsung berusaha membalas namun sejumlah peluang yang mereka upayakan tidak cukup untuk mengoyak gawang Spurs kawalan Hugo Lloris.

    Dengan menit tersisa yang lumayan banyak, The Toffees justru berada di bawah kendali tim lawan dan akhirnya menyerah saat wasit Jonathan Moss meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

    Kemenangan ini memberi Spurs tiga poin berharga untuk mengakhiri musim di urutan kelima setelah mengoleksi 64 angka. Sementara itu, kekalahan membuat Everton menyudahi musim di posisi ke-11 lantaran hanya mengumpulkan 47 poin.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Everton 0-1 Tottenham Hotspur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page