Liga Italia Laporan Pertandingan: FC Internazionale 0-0 Chievo Verona

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: FC Internazionale 0-0 Chievo Verona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bermain di Giuseppe Meazza, FC Internazionale harus puas dengan hasil imbang tanpa gol menjamu Chievo Verona, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 34, Minggu (3/5) petang WIB.

    Hasil itu cukup untuk mengangkat Inter ke posisi delapan, sementara Chievo turun satu tangga ke peringkat 13 klasemen sementara.

    Babak Pertama

    Bermain di markasnya sendiri, Giuseppe Meazza, FC Internazionale, langsung melancarkan permainan yang agresif. Chievo Verona yang seperti terkejut, gagal mengimbangi tempo permainan tuan rumah. Tak pelak, Juan Jesus cs pun begitu mendominasi jalannya laga.

    Kans emas didapat Inter melalui strikernya, Rodrigo Palacio. Usai melewati Ezequiel Schelotto di sayap kiri, penyerang asal Argentina itu menyodorkan bola pada Fredy Guarin, yang langsung melepaskan tembakan kencang. Sayang, bola masih menyamping di sisi kanan gawang.

    Di menit ke-19, La Beneamata kembali melancarkan serangannya dan kali ini amat nyaris membuka skor. Menerima umpan manis dari Hernanes, tandukan sang ujung tombak, Mauro Icardi, masih membentur mistar Chievo. Kedudukan 0-0 pun tak berubah.

    Terus mengurung pertahanan Tim Keledai Terbang, kans mencetak gol kembali didapat Inter pada menit ke-34, melalui Marcelo Brozovic. Gelandang asal Kroasia ini berhasil meneruskan umpan tandukan yang dilepaskan Palacio di dalam kotak penalti, namun sepakannya masih terlalu pelan. Kiper Chievo, Bizarri tak kesulitan menangkap bola. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan imbang tanpa gol tetap bertahan.

    Babak Kedua

    Arus permainan di babak kedua sama sekali tak berubah, layaknya di paruh pertama. Inter begitu mendominasi jalannya permainan, sementara Chievo dengan nikmatnya menerima segala siksaan tuan rumah di sepanjang laga. Bertubi kans pun dihasilkan tim asuhan Roberto Mancini.

    Kans pertama I Nerazurri di babak kedua dimiliki oleh Gary Medel, di menit ke-59. Gelandang internasional Cili akhirnya melepaskan percobaan perdananya, namun tembakan pria 27 tahun itu masih jauh dari sasaran. Bola melambung tinggi di atas mistar gawang.

    Terus dibombardir, Chievo bukannya tak memiliki peluang. Satu kans emas untuk mencuri gol muncul di menit ke-73, melalui sang ujung tombak, Alberto Paloschi. Kerja sama apik di dalam kotak penalti mampu menghasilkan ruang kosong bagi striker 25 tahun itu. Eks AC Milan, yang sudah berhadapan dengan Handanovic, coba melepaskan tembakan terukur, namun berhasil digagalkan sang kiper.

    Inter kemudian bangkit dan kembali mengurung lini pertahanan Chievo. Sayang, tak ada kans berarti yang lahir, berkat kuantitas intersep para bek The Flying Donkey yang amat tinggi. Hasil itu sekaligus memutus rangkaian kemenangan Inter dalam dua laga terakhir.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: FC Internazionale 0-0 Chievo Verona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page