Liga Eropa Laporan Pertandingan: FC Internazionale 1-2 Wolfsburg

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: FC Internazionale 1-2 Wolfsburg in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ambisi FC Internazionale melangkah jauh di Liga Europa musim ini dikubur Wolfsburg setelah terjungkal 2-1 (agregat 5-2) di Giuseppe Meazza, Jumat (20/3) dini hari WIB.

    Untuk lolos ke perdelapan-final Liga Europa, Inter sebenarnya butuh dua gol tanpa kebobolan setelah sebelumnya kalah 3-1 di kandang perwakilan Jerman.

    Menyadari hal ini, pelatih Roberto Mancini menurunkan Hernanes, Kovacic, Palacio dan Icardi sejak menit pertama dan sempat menikmati penguasaan bola di awal pertandingan.

    Bencana datang ke kubu La Beneamata di menit 24 ketika Daniel Caligiuri menjebol gawang yang dikawal Carrizo. Kurang komunikasi di lini pertahanan membuat Kevin De Bruyne bergerak bebas di sisi kiri dan menyodorkan umpan pada Caligiuri yang tak terkawal untuk menceploskan bola ke gawang.

    Inter mencoba menghadirkan reaksi namun setiap mendekat ke area krusial lawan mereka kesulitan menciptakan peluang. Satu-satunya kans yang mereka dapatkan di paruh pertama tercipta di menit 44 ketika Fredy Guarin menyambar bola liar dari jarak dekat namun bola masih bisa dimentahkan Benaglio.

    Di paruh kedua Inter langsung tancap gas menekan lawan namun kisah serupa di 45 menit pertama terulang. Sanggup menguasai bola I Nerazzurri kesulitan menembus benteng terakhir Wolfsburg.

    Harapan sempat datang d menit 71 ketika Rodrigo Palacio berhasil menyamakan kedudukan. Penyerang Argentina ini bekerja sama dengan Hernanes lalu mengarahkan bola ke pojok kiri bawah gawang untuk mencatatkan nama di papan skor.

    Sadar masih butuh gol untuk setidaknya memaksakan babak tambahan waktu, Inter terus menekan namun gol yang dinanti tak kunjung datang malah Wolfsburg yang berhasil menambah gol jelang waktu normal habis.

    Nicklas Bendtner yang masuk di paruh kedua menyegel tiket ke perempat-final bagi Wolfsburg setelah merampungkan sebuah serangan satu-dua yang digagas Maximilian Arnold dan Guilavogui dan hingga bubaran pertandingan skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu tidak berubah.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Laporan Pertandingan: FC Internazionale 1-2 Wolfsburg
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page