Liga Italia Laporan Pertandingan: FC Internazionale 2-2 Lazio

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2014.

Discuss Laporan Pertandingan: FC Internazionale 2-2 Lazio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak Pertama
    Cibiran dan ejekan mengiringi langkah pemain Inter menuju kamar ganti setelah Lazio unggul dua gol tanpa balas di babak pertama pada lanjutan Serie A Italia di Giuseppe Meazza.

    Biancoceleste bahkan membungkam loyalis Inter di stadion melalui gol cepat Felipe Anderson di menit kedua usai mendapat bola dari Stefan Radu di kotak penalti dan mengecoh Andrea Ranocchia sebelum menggetarkan jala gawang tuan rumah.

    Tekanan Lazio tidak berhenti dua menit kemudian Anderson kembali mendapat peluang kali ini Mauri yang jadi pemasok bola namun tembakan voli dari sudut sempet gagal mengubah skor.

    Peluang apik Inter di depan gawang Lazio baru tercipta di menit 24 melalui Yuto Nagatomo yang memainkan satu-dua dengan Kovacic. Bola lalu dikuasai di kotak penalti namun Cana bisa mencegah bintang Jepang menjajal kemampuan Marchetti.

    I Nerazzurri terus menggedor pertahanan Lazio demi mencari gol penyama kedudukan namun di menit 47 mereka malah kebobolan untuk kali kedua. Lagi-lagi Anderson mencatatkan nama di papan skor. Menerima bola dari Miroslav Klose, gelandang Lazio ini memperlihatkan kemampuan individu saat mengecoh Juan dan Ranocchia sebelum memaksa Handanovic memungut bola untuk kali kedua dari sarangnya.

    Tertinggal dua gol Inter terlihat kesulitan membongkar pertahanan Lazio, penempatan Kovacic yang terlalu dalam membuatnya kesulitan membuka celah benteng lawan dan hingga babak pertama berakhir skor masih 2-0.

    Babak Kedua
    Meskipun unggul dua gol di babak pertama, performa Lazio tidak bisa dibilang impresif namun aksi Inter memang di bawah standar. Pada situasi ini tuan rumah tinggal butuh satu gol untuk memanaskan pertandingan.

    Di paruh kedua Il Biscione lebih memilih bersabar saat mencoba membongkar pertahanan lawan dan strategi ini berjalan mulus.

    Pada menit 59 Icardi mendapat kans menjebol gawang ketika memburu sodoran Kovacic, sayang tembakannya melintas di sisi gawang dan selang satu menit giliran tembakan Kuzmanovic yang bisa ditangkap kiper Marchetti.

    Inter akhirnya memecah kebuntuan di menit 66, siapa lagi kalau bukan idola baru di Giuseppe Meazza Mateo Kovacic yang mencatatkan nama di papan skor. Sebuah tendangan sudut Inter dihalau Parolo namun bola mengarah pada pemain Kroasia yang melepaskan tembakan voli spektakuler untuk menipiskan keduduka.

    Fans di tribun Meazza menyambut gol Kovacic dengan meriah sekaligus menambah semangat pada tim yang terus mengurung tim tamu demi mencari gol penyama kedudukan.

    Ketika laga menyisakan sepuluh menit dari waktu normal, Rodrigo Palacio menuntaskan puasa gol sejak Mei lalu. Tendangan bebas pemain pengganti Federico Bonazzoli diteruskan D'Ambrosio yang diselesaikan penyerang Argentina untuk mengubah skor menjadi 2-2.

    Inter makin di atas angin, sementara Lazio mencoba bertahan dari serbuan tuan rumah. Dua menit berselang Kovacic kembali meneror gawang Lazio. Bermula dari umpan silang Nagatomo yang gagal disempurnakan Icardi, Kovacic melompat tinggi dan mencoba menanduk bola melewati Marchetti namun si kulit bundar masih bisa ditepis.

    Tekanan Inter di sisa pertandingan semakin meningkat namun hingga pertandingan selesai kedudukan imbang tidak berubah.

    Tambahan satu poin membuat Inter bertahan di posisi 11 sementara Lazio menggeser Genoa di lima besar klasemen sementara Serie A.

    Susunan Pemain
    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: FC Internazionale 2-2 Lazio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page