Liga Italia Laporan Pertandingan: Fiorentina 0-0 Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2014.

Discuss Laporan Pertandingan: Fiorentina 0-0 Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Duel klasik antar Fiorentina dan Juventus yang berlangsung di Artemio Franchi berakhir imbang kacamata, pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-14, Sabtu (6/12) dini hari WIB.

    Formasi 'tak biasa' diturunkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam duel ini. Ia menggunakan skema lawas 3-5-2, alih-alih mempertahankan 4-1-2-1-2 yang membawa Juve menang di enam laga terakhir. Sementara formasi yang sama juga digunakan Fiorentina, persis seperti saat mereka menghantam Cagliari 4-0 pekan lalu.

    Duel memasuki menit ketujuh, tuan rumah melancarkan serangannya. Menerima umpan lambung dari Matias Fernandes, tandukan Mario Gomez masih mampu ditangkap Gigi Buffon dengan mantap.

    Kingsley Coman yang diturunkan sebagai pemain utama kemudian menghasilkan peluang bagi I Bianconeri di menit ke-23. Melakukan penetrasi ciamik dari sisi kanan pertahanan lawan, sepakannya masih melebar, tanpa Neto bergerak seikit pun. Tak ada kans emas yang lahir kemudian, babak pertama pun berakhir dengan kedudukan kacamata.

    Di paruh kedua, Juve lebih mendominasi jalannya laga. Andrea Pirlo jadi poros di situ, namun kepaduan duet di lini depan, antara Coman dan Alvaro Morata, yang tak baik membuat mereka minim menghasilkan peluang.

    La Viola justru nyaris mencetak gol di menit ke-65. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Juve selepas sepakan bebas, Juan Cuadrado melepaskan tembakan kencang dari jarak 25 yard, yang masih mampu detepis Buffon.

    Dimasukkannya Carlos Tevez dan Claudio Marchisio pada 15 menit jelang laga berakhir juga tak memberi efek bagi sengatan serangan Si Nyonya Tua, karena pertahanan Il Gigliati amat kokoh.

    Pada akhirnya kedua tim harus puas dengan hasil imbang tanpa gol hingga 90 menit berakhir.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Fiorentina 0-0 Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page