Liga Italia Laporan Pertandingan: Fiorentina 0-1 Hellas Verona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Fiorentina 0-1 Hellas Verona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tampil tanpa beberapa penggawa inti, Fiorentina harus mengakui kekalahan 1-0 dari Hellas Verona, Selasa (21/4) dini hari tadi. Asa Viola untuk menembus zona Liga Champions pun kian tertahan, sementara Verona menjauh dari zona merah Serie A.

    Vincenzo Montella melakukan rotasi skuat untuk mempersiapkan laga Liga Europa kontra Dynamo Kiev. Beberapa pemain inti dicadangkan, sementara Alessandro Diamanti dan Alberto Gilardino diturunkan sejak awal.

    Diamanti dan Josip Ilicic mengawali laga dengan ancaman ke gawang Verona, tapi sepakan kedua pemain tersebut gagal mengarah ke gawang. Sementara itu, pertahanan Verona terus merapat dan peluang yang diciptakan Alberto Aquilani dkk tak berarti apa-apa. Paruh pertama berakhir kacamata.

    Memasuki paruh kedua, laga berjalan dengan ritme yang nyaris sama. Fiorentina terus menggempur, tapi tak pernah mampu menciptakan gol. Di pertengahan laga, kerja keras mereka akhirnya membuahkan hadiah penalti ketika Rafael melanggar Gilardino di kotak terlarang.

    Sayang, peluang emas tersebut gagal dimanfaatkan dengan benar oleh Diamanti. Gelandang Iralia tersebut melepas tendangan terarah, tapi Rafael menebak arah yang benar sehingga eksekusi penalti tersebut tak berbuah gol.

    Siapa sangka, senyum mengembang di kubu Verona ketika peluit panjang dibunyikan. Tepat di menit 90, Mouni Obbadi menyambut bola rebound yang gagal diantisipasi oleh Neto dan menceploskannya ke sudut gawang Viola. Kemenangan ini membuat Fiorentina tertahan di peringkat enam, sementara Verona makin jauh dari zona degradasi.

    Susunan Pemain

    Fiorentina: Neto; Rosi, Tomovic, Basanta, Pasqual; Aquilani, Badelj, Lazzari; Diamanti, Gilardino, Ilicic

    Verona: Rafael; Pisano, Moras, Marquez, Agostini; Sala, Tachtsidis, Greco; Gomez, Toni, Jankovic

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Fiorentina 0-1 Hellas Verona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page