Liga Italia Laporan Pertandingan: Fiorentina 1-3 Cagliari

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Fiorentina 1-3 Cagliari in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,913
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fiorentina meraih hasil mengecewakan dalam persaingan untuk zona Eropa Serie A Italia setelah dipermalukan Caglari dengan skor 3-1. Namun, bagi tim tamu, ini merupakan tiga angka krusial dalam persaingan untuk menghindari zona degradasi.

    Cagliari langsung unggul ketika laga baru berjalan tujuh menit ketika tembakan Diego Farias di dalam kotak penalti dibelokkan oleh Duje Cop sehingga Neto tidak mampu mengantisipasi bola.

    Skuat asuhan Vincenzo Montella tampak kesulitan mengembangkan permainan sehingga keunggulan tim tamu bertahan hingga jeda pertandingan.

    Pada paruh kedua, Cagliari kembali tancap gas sejak awal dan hal tersebut membuahkan gol kedua pada menit ke-59. Cop kembali menaklukkan Neto, kali ini melalui tembakan mendatar yang tidak mampu dijangkau kiper tersebut.

    Fiorentina mendapatkan asa untuk bisa bangkit ketika Alberto Gilardino memperkecil kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-74. Namun, alih-alih menyamakan kedudukan, Farias akhirnya memastikan kemenangan Cagliari melalui gol individu spektakuler di menit injury time.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Fiorentina 1-3 Cagliari
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page