Liga Italia Laporan Pertandingan: Fiorentina 1-3 Lazio

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 10, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Fiorentina 1-3 Lazio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fiorentina yang bertindak sebagai tuan rumah justru terlihat sangat kerepotan meladeni serangan-serangan yang digalang Lazio.

    Gonzalo Rodriguez harus mendapat kartu kuning karena melanggar Keita Balde Diao sehingga kapten La Viola itu harus absen di laga berikutnya melawan AC Milan.

    Balde Diao akhirnya menjadi pemecah kebuntuan di akhir paruh pertama, dengan kecepatannya, ia mampu membebaskan diri dari penjagaan sebelum menaklukkan Tatarusanu.

    Pada babak kedua, kedua tim tetap menerapkan permainan agresif, tetapi peluang-peluang keduanya tidak ada yang membuahkan gol tambahan hingga waktu normal habis.

    Justru pada injury time, gol-gol berdatangan. Milinkovic-Savic menggandakan keunggulan Lazio pada menit ke-92 setelah ia menerobos paksa pertahanan Fiorentina dan menaklukkan kiper.

    Dua menit kemudian, Berisha memberi harapan bagi tuan rumah ketika kiper tim tamu itu gagal menangkap bola mudah hasil sepakan dari Facundo Roncaglia.

    Namun, Felipe Anderson akhirnya menyegel kemenangan Lazio setelah ia memaksimalkan umpan Candreva untuk mengubah skor menjadi 3-1 pada menit ke-96.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Fiorentina 1-3 Lazio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page