Liga Italia Laporan Pertandingan: Fiorentina 2-0 AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2015.

Discuss N3 - Laporan Pertandingan: Fiorentina 2-0 AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola SBOBET Journalist

    Messages:
    53,937
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AC Milan mengawali Serie A Italia 2015/16 dengan kekalahan setelah tak mampu berbuat banyak di Stadio Artemio Franchi, markas Fiorentina, Senin [24/8] WIB.

    Pasukan Sinisa Mihajlovic menyerah 2-0 dari skuat Paulo Sousa, di mana Marcos Alonso dan Josep Ilicic menjadi bintang kemenangan tuan rumah.

    Dengan demikian, tiga poin perdana membuat Fiorentina berada di posisi ketiga klasemen sementara. Ada pun Milan berada di wilayah degradasi dengan nilai nol.

    Babak pertama

    Fiorentina langsung memberikan ancamannya di menit-menit awal pertandingan. Ilicic dari luar kotak penalti melepaskan tembakan ambisius. Namun, Diego Lopez masih cekatan membaca arah usahanya itu.

    Lagi, Ilicic membuat gebrakan di menit ke-17. Tapi sekali lagi, Diego Lopez masih mampu meredam aksinya itu setelah laju bola dijinakkannya dengan dekapan.

    Sejurus kemudian, giliran Klanic mengancam gawang Rossoneri. Tendangannya menjurus tepat ke gawang, tapi sang kiper tim tamu menghentikan bola dengan kakinya.

    Sepuluh menit sebelum laga rampung, Gilberto melakukan tembakan spekulasi. Diego Lopez hanya melongo melihat bola yang melintas karena tidak mengarah ke gawang.

    Menginjak menit ke-38, publik tuan rumah larut dalam kegembiraan seiring dengan pecahnya kebuntuan. Marcos Alonso mengambil eksekusi tendangan bebas dan sempurna. Bola mengarah ke pojok kiri gawang Milan.

    Babak kedua

    Ilicic tak berhenti menebar ancaman. Di menit ke-54 liuk-liukannya diakhiri dengan sepakan dari ruang yang kosong. Namun belum mampu merobohkan Diego Lopez.

    Petaka datang dua menit berikutnya bagi Milan setelah Alessio Romagnoli melakukan pelanggaran di kotak terlarang kepada Ilicic. Kartu kuning bagi sang bek, penalti bagi La Viola. Ilicic yang menjadi algojo penalti, berhasil menjalankan tugasnya. 2-0 Fiorentina memimpin.

    Milan setidaknya baru keluar dari tekanan ketika laga beranjak ke menit 62, meski sepakan dari Adriano masih sebatas dalam jangkauan kiper Astori.

    Pun di menit ke-75 saat Bacca menerima umpan diagonal dari Bonaventura. Tendangan setengah voli nama pertama arahnya masih melebar dari sasaran.

    Tiga menit sebelum laga bubar giliran Bonaventura menjajal namanya masuk papan skor. Sayang, usahanya dari dalam kotak penalti melambung tinggi di atas mistar.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Fiorentina 2-0 AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page