Liga Jerman Laporan Pertandingan: FK Krasnodar 1-0 Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: FK Krasnodar 1-0 Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Borussia Dortmund tak berkutik di kandang FK Krasnodar. Raksasa Bundesliga Jerman itu harus menyerah kalah dengan skor 1-0 dari tuan rumah, di Rubin, Kamis (26/11) malam WIB.

    Dengan hasil itu, Krasnodar pun memastikan lolos ke 32 besar Liga Europa, mendampingi Dortmund yang sudah lebih dulu lolos.

    Kedua tim juga mengantungi poin yang sama, sepuluh angka, dengan Krasnodar menduduki puncak klasemen Grup C, dibayangi Dortmund di posisi kedua.

    Adalah gol cepat Pavel Mamayev dari titik putih penalti di menit kedua menjadi penentu kekalahan Dortmund di laga ini.

    Penalti diberikan setelah Mats Hummels melakukan pelanggaran di kotak terlarang, dengan Mamayev menjalankan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor.

    Setelahnya, Dortmund langsung bermain menekan dan menyerang, dengan memaksa tuan rumah FK Krasnodar bermain bertahan dengan menempatkan hampir semua pemain mereka di lini pertahanan.

    Sejumlah kesempatan dimiliki tim besutan Thomas Tuchel tersebut, di antaranya tendangan Gonzalo Castro dan sepakan Henrikh Mkhitaryan, tapi semua tak sampai membuahkan gol.

    Gawang Dortmund juga sempat terancam lewat serangan balik cepat yang diperagakan tim tuan rumah. Tapi Hummels seakan tak ingin membuat kesalahan lagi dan mengawal daerahnya dengan sangat baik.

    Di babak kedua, Dortmund tak mengendurkan tekanan dan serangan mereka, bahkan cenderung meningkat. Hanya saja, sejumlah peluang gagal dimaksimalkan pemain tim tamu.

    Tambahan waktu empat menit dari waktu normal juga tak mampu dimaksimalkan Dortmund untuk bisa memaksakan hasil imbang. Skor 1-0 untuk kemenangan Krasnodar pun bertahan hingga peluit panjang ditiupkan, tanda berakhirnya laga.

    Susunan Pemain:
    FK Krasnodar: Dikan, Jedrzejczyk, Granqvist, Sigurdsson, Kaleshin, Akhmedov, Kabore, Smolov, Pereyra, Mamaev, Ari

    Borussia Dortmund: Weidenfeller, Piszczek, Bender, Hummels, Schmelzer, Weigl, Gundogan, Hofmann, Castro, Mkhitaryan, Ramos

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: FK Krasnodar 1-0 Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page