Liga Italia Laporan Pertandingan: Genoa 2-0 Cagliari

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Genoa 2-0 Cagliari in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Torehan M'Baye Niang dan Iago Falque dalam selang enam menit di babak kedua membawa Genoa mempecundangi Cagliari 2-0 dan mengakhiri paceklik kemenangan tim di Serie A Italia.

    Sebelum laga di Luigi Ferraris pada Sabtu (11/4) petang waktu setempat, Il Grifone membukukan tiga hasil seri dan dua kekalahan dalam lima pertandingan.

    Sementara Genoa terangkat ke tangga kedelapan klasemen, hasil ini membuat Cagliari terus terpuruk di peringkat kedua dari dasar.

    Setelah buntu dalam 45 menit pertama, tim tuan rumah akhirnya membuka keunggulan 11 menit memasuki babak kedua. Adalah Niang, penyerang pinjaman dari AC Milan, yang memecahkan deadlock dengan penyelesaian jarak dekat dari assist Facundo Roncaglia.

    Tidak lama berselang, Genoa menggandakan skor lewat sepakan akurat Falque menuju sudut kiri bawah gawang kawalan Zeljko Brkic.

    Cagliari memiliki sejumlah kesempatan untuk setidaknya menipiskan ketertinggalan, tapi tak satu pun peluang dari Marco Sau, Paul-Jose M'Poku, maupun Samuele Longo yang berujung gol.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Genoa 2-0 Cagliari
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page