Liga Italia Laporan Pertandingan: Genoa 3-2 FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Genoa 3-2 FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC Internazionale sepertinya harus mengubur sendiri kans mereka bermain di kompetisi Eropa musim depan. Pasalnya hasil buruk terus mereka catatkan.

    Yang terakhir adalah saat bertandang ke markas Genoa, Minggu (24/5) dinihari WIB. Inter tumbang dengan skor 3-2.

    Babak I

    Tim tamu sudah berada dalam tekanan sejak awal. Samir Handanovic juga sudah melakukan sejumlah penyelamatan penting di menit-menit awal laga.

    Tapi Inter juga bukannya tanpa kesempatan. Mattia Perin menggagalkan sejumlah peluang, di antaranya tendangan Gary Medel.

    Inter akhirnya bisa unggul di menit 19 kala Mauro Icardi sukses mengarahkan bola dengan kepalanya, menyambut umpan Hernanes, ke gawang Genoa.

    Tim tuan rumah nyaris membalas, tapi Handanovic sukses mengamankan bola sepakan Juraj Kucka. Tapi sepakan jarak dekat Leonardo Pavoletti berhasil menembus penjagaannya di menit 24.

    Inter kembali mencuri keunggulan kala Rodrigo Palacio bisa mencuri kesempatan dan menyambut umpan terobosan Icardi untuk mengelabuhi Perin di menit 30.

    Tendangan Pavoletti mengenai mistar gawang, sementara dua gol Icardi dianulir karena offside. Akan tetapi, usaha Lestienne di menit 41 bisa memaksakan laga di babak pertama berkesudahan 2-2.

    Babak II

    Inter nyaris unggul cepat di 45 menit kedua. Hanya saja Palacio gagal memaksimalkan kesempatan matang yang tercipta.

    Genoa terus menekan. Handanovic juga membuat kesalahan, tapi beruntung tak harus membayar mahal atas alpa yang dilakukannya itu karena sundulan Andrea Burdisso hanya tipis melebar dari gawangnya.

    Inter hampir saja bisa unggul di menit 74 kala sepakan Hernanes mengenai mistar dan demikian juga bola kiriman Brozovic. Perin juga memberi andil dengan mentip bola kiriman Hernanes, sementara upaya Icardi masih kurang tepat sasaran.

    Satu menit jelang berakhirnya babak kedua, Kucka sukses menggetarkan jala Handanovic dan membawa Genoa memimpin setelah bola tendangan bebas Edenilson diteruskannya dengan sundulan.

    Inter berusaha membalas, tapi tak cukup waktu untuk bisa melihat keberhasilan mereka. Inter pun tumbang lagi.

    Dengan hasil ini, Inter untuk sementara harus puas di posisi delapan dengan 52 angka, tertinggal tujuh angka dari Genoa yang bercokol di peringkat lima klasemen sementara Serie A.

    Susunan Pemain:
    Genoa: Perin; Roncaglia, Burdisso, De Maio; Rincon, Bertolacci, Kucka, Edenilson (Tambe 93); Lestienne (Laxalt 76), Pavoletti, Iago Falque (Izzo 82)

    Inter: Handanovic; D'Ambrosio (Puscas 86), Ranocchia, Juan Jesus, Nagatomo; Kovacic, Medel, Brozovic (Shaqiri 76); Hernanes; Palacio

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Genoa 3-2 FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page