Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Getafe 1-1 Eibar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Getafe 1-1 Eibar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Getafe gagal memaksimalkan laga kandang mereka usai ditahan imbang 1-1 saat menjamu Eibar di Coliseum Alfonso Perez dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (19/) dini hari WIB.

    Sebagai tuan rumah, sejatinya Getafe mampu mengawali laga dengan baik dan bahkan membuka keunggulan saat laga baru berjalan tujuh menit setelah umpan cermat Pablo Sarabia mampu dituntaskan sempurna oleh Emiliano Velazquez.

    Akan tetapi, selepas momen itu justru Eibar mampu mengembangkan permainan dan lebih banyak menguasai jalannya bola. Penyelesaian akhir yang kurang optimal membuat Getafe bisa mempertahankan keunggulan hingga turun minum.

    Memasuki paruh kedua, Eibar terus menggempur pertahanan tuan rumah. Gol balasan baru mampu mereka ciptakan pada menit ke-87, melalui aksi penyerang andalan Borja Baston yang sukses menyambar umpan akurat bintang asal Jepang, Takashi Inui. Skor 1-1 bertahan hingga usai.

    Raihan satu angka tersebut membuat Eibar tetap mempertahankan posisi mereka di papan tengah dengan menduduki urutan kedelapan klasemen sementara. Sedangkan Getafe masih rawan untuk terperosok ke zona degradasi.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Getafe 1-1 Eibar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page