Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Getafe 2-1 Deportivo La Coruna

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Getafe 2-1 Deportivo La Coruna in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Getafe mendulang angka penuh saat menjamu tamunya Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga Spanyol di Cilesum Alfonso Perez, Senin [6/4] WIB.

    Sepasang gol tuan rumah yang dikemas Alexis dan Sergio Escudero hanya mampu diperkecil Toche dalam laga yang berakhir kemenangan 2-1 bagi skuat Pablo Franco tersebut.

    Getafe posisinya memang tidak berubah, mereka tetap bercokol di posisi ke-13. Tapi raihan tripoin ini membuat mereka terus menjauhi rival-rivalnya yang di sisa musim ini tengah pada berusaha untuk selamat dari kubangan degradasi.

    Ada pun Deportivo sekarang melorot ke posisi terakhir zona aman - peringkat ke-17 - dengan perolehan 25 poin, hanya unggul satu angka dari kawasan degradasi yang dihuni Almeria.

    Kemenangan tuan rumah diraih dengan tidak mudah. Deportivo cukup memberikan perlawanan. Bahkan, dalam hal penguasaan bola tim tamu lebih unggul, yakni 52 berbanding 48 persen. Deportivo juga lebih banyak melepas tembakan dengan enam melawan lima shot, termasuk dua yang mengarah ke gawang.

    Meski demikian, mentalitas Getafe tak terkalahkan. Keunggulan dua gol di babak pertama menjadi kunci. Pergerakan Alexis pada menit ke-18 mengawali naiknya kepercayaan diri tuan rumah. Getafe unggul 1-0.

    15 menit sebelum turun minum, Escudero sukses mengonversi umpan dari Pablo Sarabia untuk membuat papan skor menjadi 2-0. Hingga keduanya masuk ruang ganti, Getafe memegang keunggulan dua bola.

    Getafe mampu mempertahankan posisi clean sheet hingga sepuluh menit terakhir. Sodoran Cuenca menemui Toche yang lantas menyelesaikannya untuk memperkecil kedudukan bagi tuan rumah. Hingga wasit meniup peluit panjang, Deportivo tak mampu lagi bangkit di sisa waktu yang ada.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Getafe 2-1 Deportivo La Coruna
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page