Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Granada 1-0 Malaga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Granada 1-0 Malaga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gol bunuh diri Ignacio Camacho membantu Granada untuk menjaga peluang keluar dari zona degradasi usai meraih kemenangan 1-0 atas Malaga dalam lanjutan Primera Liga Spanyol, Minggu (8/3) dinihari WIB.
    Klub besutan Abel Resino mengawali pertandingan babak pertama dengan cukup baik. Javi Marquez nyaris mencetak gol pada menit keenam, namun usahanya masih belum mengenai sasaran.

    Striker Malaga Juanmi mencetak gol, namun dianulir karena sudah terjebak off-side. Setelah itu, tim tamu gagal meningkatkan serangan, namun justru Granada yang terus mendominasi.

    Ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-31, Marquez kembali beraksi dan memaksa Carlos Kameni melakukan penyelamatan gemilang. Demikian pula usaha Robert Ibanez sebelum jeda turun minum.

    Granada akhirnya bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-57. Sundulan kepala Ibanez justru dibelokkan oleh Camacho ke dalam gawangnya sendiri.

    Delapan menit kemudian, Camacho nyaris menyamakan kedudukan andai sepakannya dari luar kotak penalti tidak melebar.

    Dimitri Foulquier dan Jhon Cordoba memiliki peluang untuk memberikan keunggulan untuk tuan rumah, namun gagal berbuah hasil. Granada akhirnya meraih tiga poin penuh.

    Dengan kemenangan ini, Granada masih berada di peringkat ke-19 dengan mengumpulkan 22 poin. Sementara itu, Malaga di posisi ketujuh dengan raihan 41 angka.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Granada 1-0 Malaga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page