Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Granada 2-0 Cordoba

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Granada 2-0 Cordoba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persaingan untuk selamat dari degradasi di La Liga Spanyol terus menyengit setelah Granada meraih kemenangan 2-0 atas tim yang dipastikan terdemosi ke kasta kedua musim depan, Cordoba, Sabtu [9/5], di Estadio Los Carmenes.

    Kemenangan ini membuat Granada masih berpeluang besar untuk tetap bertahan di kancah teratas sepakbola Spanyol, di mana saat ini poin mereka sama dengan tim yang berada di zona selamat alias posisi ke-17, Eibar, yakni 31 poin.

    Babak pertama

    Granada sejatinya meraup kemenangan ini dengan perlawanan yang cukup sengit dari anak-anak Cordoba. Pertahanan tim tamu boleh dibilang bermain disiplin nan tangguh.

    Gawang Cordoba baru bisa dinodai sesaat sebelum masing-masing tim menuju ruang istirahat babak pertama. Adalah Diego Mainz yang membuka keunggulan Granada.

    Persis di menit ke-45, publik Granad pecah dalam kegembiraan. Melalui situasi tendangan bebas, kiriman Piti berhasil menemui kepala Mainz, yang menutup babak pertama dengan kemenangan 1-0.

    Babak kedua

    Selepas interval, kendali laga tetap berada dalam kuasa tuan rumah. Laga ini mencatat 21 tembakan dilepaskan Granada dengan delapan mengarah ke gawang. Sementara Cordoba hanya berhasil menendang empat kali dengan satu on target.

    Penguasaan bola juga berbanding jauh, yakin 61 persen milik Granada sedang sisanya adalah kuasa Cordoba. Gol tambahan baru hadir ketika laga menginjak menit ke-69.

    Aleksandar Pantic melakukan pelanggaran kepada Ruben Rochina di area terlarang dan wasit menunjuk titik putih. Youssef El-Arabi yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan sempurna.

    Hingga kedua tim bersalaman, Granada mengakhiri dengan senyuman lebar di angka 2-0.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Granada 2-0 Cordoba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page