Liga Jerman Laporan Pertandingan: Hamburg 3-2 Borussia M'gladbach

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Hamburg 3-2 Borussia M'gladbach in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bermain di kandang sendiri, Volksparkstadion, dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Minggu [14/2], Hamburg sempat mengalami kesulitan saat tertinggal lebih dulu dari Borussia M'gladbach. Namun perlahan tapi pasti, pasukan Bruno Labbadia sanggup membuat comeback gemilang untuk mengunci kemenangan 3-2.

    Praktis, hasil positif ini membuat Hamburg memperbaiki posisi dengan kini menghuni peringkat ke-11 dan mengoleksi nilai 26, sementara M'gladbach harus rela terlempar dari zona Eropa dengan mesti mendekam di urutan ketujuh dan menghimpun 32 poin.

    Babak pertama

    Walau bermain di bawah kerumunan fans Hamburg, skuat Andre Schubert tampil penuh percaya diri. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan mereka mengungguli lebih dulu tuan rumah.

    Saat laga baru berusia 14 menit, gawang Hamburg bobol dan loyalis tuan rumah seketika senyap. Adalah Johnson yang menyentak Hamburg lewat gol pembukanya. 1-0 M'gladbach memegang kendali laga.

    Nahas bagi tim tamu. Di saat moril mereka tengah meninggi, sebuah kekeliruan dibuat Hinteregger yang salah mengantisipasi bola sehingga mengarah ke gawang sendiri. Tuan rumah seketika mulai menemukan ritmenya dalam posisi sama kuat.

    Empat menit sebelum turun minum, umpan matang dari Adler sukses dikonversi Rudnevs untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1. Paruh pertama ditutup dengan senyum lebar di diri para suporter Hamburg.

    SIMAK JUGA
    Sejarah Hari Ini (14 Februari): Pensiunnya Ronaldo "Sang Fenomena"
    Sejarah Hari Ini (13 Februari): Awal Kisah Sponsor Terlama Liverpool
    Sejarah Hari Ini (12 Februari): Salto Spektakuler Wayne Rooney

    Babak kedua

    Selepas interval, permainan Hamburg semakin solid dan menginjak menit ke-80, keunggulan mereka bertambah berkat gol dari Ilicevic. Berawal dari kerja samanya dengan Spahic, nama pertama pun dengan mudah mengoyak gawang tim tam untuk mendulang skor 3-1.

    Dua menit sebelum laga bubar, M'gladbach seperti belum menyerah. Setelah menerima sodoran dari Wendt, Raffael sempat mengejutkan tuan rumah lewat golnya yang membuat kedudukan jadi sempit, 3-2.

    Sayang, lantaran waktu tak banyak, anak-anak M'gladbach gagal menambah gol lagi untuk setidaknya memaksa laga berakhir seri. Kemenangan 3-2 pun menjadi milik Hamburg.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Hamburg 3-2 Borussia M'gladbach
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page