Liga Jerman Laporan Pertandingan: Hertha Berlin 2-0 Paderborn

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Hertha Berlin 2-0 Paderborn in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hertha Berlin harus berjuang ekstra untuk mengamankan tripoin dari tamunya Paderborn. Di hadapan suporter sendiri, Olympiastadion Berlin, tuan rumah akhirnya mendulang kemenangan dua gol tanpa balas.

    Hanya saja kemenangan ini mesti diraih setelah pertandingan berjalan sampai 20 menit terakhir menuju bubaran. Di menit-menit sebelumnya, Hertha tak mampu berbuat banyak, meski pun lebih banyak menciptakan kans.

    Total ada enam tembakan dilakukan tuan rumah dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang, termasuk dua yang menjadi gol kemenangan bagi Hertha di laga ini.

    Sepanjang paruh pertama, kedua tim bermain sama kuat. Hertha baru tersentak memasuki 45 menit kedua setelah pelatih Dardai melakukan beberapa perubahan tim.

    Stocker beraksi pada menit ke-70 untuk membuat seisi Olympiastadion yang dipadati sekira 44.000 penonton bersorak girang menyambut gol pembuka.

    Unggul satu bola membuat Dardai kembali membuat perubahan dalam skema permainan timnya dengan memasukkan Schulz dan Hegeler. Masuknya pemain yang disebut pertama langsung memberi efek signifikan.

    Kerja sama Schulz dengan Pekari dua menit sebelum kedau tim bersalaman berbuah hasil positif, di mana nama pertama sukses menceploskan bola kedua kalinya ke gawang Paderborn, yang sekaligus juga menutup pertandingan dengan kemenangan berpihak pada tuan rumah.

    Raihan tiga angka ini membuat Hertha naik ke peringkat 11 dengan sekarang mengoleksi poin 32. Sementara Paderborn kian terpaku di zona degradasi - posisi ke-17 - dengan nilai 24.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Hertha Berlin 2-0 Paderborn
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page