Liga Jerman Laporan Pertandingan: Ingolstadt 1-2 Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Ingolstadt 1-2 Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich akhirnya bisa memastikan gelar Bundesliga Jerman untuk kali keempat beruntun, usai menang di markas Ingolstadt lewat skor tipis 2-1, pada spieltag 33, Sabtu (7/5) malam WIB.

    Kemenangan tim asuhan Pep Guardiola dipastikan oleh bomber utamanya, Robert Lewandowski, yang mencetak sepasang gol. Ingolstadt sendiri hanya mampu membalas satu melalui Moritz Hartmann.

    Babak Pertama

    Seperti sudah ditebak, meski pertandingan dimainkan di markas ingolstadt, Bayern jauh lebih menguasai pertandingan. Tampak benar bahwa FC Hollywood ingin melampiaskan kegagalan di Liga Champions tengah pekan lalu, dengan menang di laga ini, dan pastikan gelar Bundesliga.

    Namun Bayern tak perlu menunggu lama untuk hadirkan gol pertama, karena di menit ke-15 mereka sudah mampu menubah papan skor dengan keunggulan 1-0.

    Adalah penalti Robert Lewandowski yang membuat Bayern unggul 1-0. Hadiah penalti sendiri hadir setelah Douglas Costa dilanggar dengan keras oleh Marvin Matip di kotak penalti Ingolstadt.

    Lewandowski kemudian menggandakan keunggulan Bayern menjadi 2-0 di menit ke-32, usai dirinya secara dingin memaksimalkan umpans manis Xabi Alonso.

    Ingolstadt yang tak pantang menyerah lantas secara mengejutkan menutup babak pertama dengan memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Ekskusi sukses Mortiz Hartmann dari titik putih yang jadi penyebabnya.

    SIMAK JUGA
    Daftar Juara Bundesliga Jerman
    Pep: Ada Mata-Mata Di Bayern
    Pep Gagal & Takkan Dikenang Di Bayern

    Babak Kedua

    Paruh kedua, Bayern menurunkan tempo permainannya. Selain alasan taktikal, Ingolstadt juga bermain jauh lebih baik di paruh kedua ini dengan ngotot mengejar ketertinggalan satu gol.

    Peluang emas menyamakan kedudukan kemudian Ingolstadt dapat di menit ke-49. Sepakan keras Almog Cohen dari jarak 20 yard, nyaris saja menjebol jala Bayern andai Manuel Neuer tak sigap menangkis.

    Bayern tak tinggal diam, mereka lantas bangkit lepas satu jam laga. Kans untuk mendapatkan gol ketiga guna menegaskan kemenangan pun lahir di menit ke-65 melalui Costa

    Melakukan aksi individu menyisir sisi kanan pertahanan Ingolstadt, anggota timnas Brasil itu lantas melepaskan tembakan akurat dari sudut sempit. Sial, bola hanya tipis berlalu di atas mistar lawan.

    Pada akhirnya tak ada gol yang tercipta dan The Bavarian pun menang 2-1 untuk memastikan gelar Bundesliga ke-26 sepanjang sejarah!

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Ingolstadt 1-2 Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page