Liga Jerman Laporan Pertandingan: Internazionale 1-4 Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 31, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Internazionale 1-4 Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Julian Green menjadi bintang dalam kemenangan telak Bayern Munich atas Internazionale dalam lanjutan International Champions Cup. Minggu (31/7) pagi WIB.

    Green mencetak tiga dari empat gol yang dibukukan The Bavarians, sebelum Inter memperoleh konsolasi di pengujung laga melalui Mauro Icardi.

    Bayern mengawali laga dengan positif dan mereka langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, hanya tujuh menit setelah peluit kick-off dibunyikan skuat Carlo Ancelotti membuka keunggulan.

    Berawal dari David Alaba menerima umpan Franck Ribery yang kemudian diteruskan dengan crossing ciamik ke kotak penalti. Green, yang berhasil lepas dari kawalan pemain belakang Inter, melepaskan tembakan mendatar ke sudut gawang lawan.

    SIMAK JUGA
    Inilah Jersey Ketiga Bayern Munich 2016/17
    GALERI: Tur Musim Panas Bayern Munich Audi 2016
    Pep Guardiola Sempat Inginkan Thomas Tuchel Di Bayern Munich

    The Bavarians langsung menambah keunggulan lima menit kemudian. Kali ini giliran Ribery yang mencatatkan namanya di papan skor. Benko menyisir dari sayap kanan dan berhasil melewati sejumlah halangan sebelum melepaskan umpan matang untuk rekan setim, yang dengan mudah merobek jala Samir Handanovic.

    Inter tampak kesulitan mengembangkan permainan mereka, sementara Bayern kian asik menguasai permainan. Tepat di menit ke-30, Die Roten menjauhkan jarak menjadi 3-0. Kesalahan lini belakang Inter memudahkan Ribery merebut bola dan memberikannya kepada Green, yang mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

    Bayern benar-benar menggila! Hanya selang lima menit kemudian, Green mengukuhkan hat-trick di tanah kelahirannya sendiri. Pemain internasional Amerika Serikat itu membawa Bayern di atas angin setelah memanfaatkan umpan hasil kerja sama apik antara Arturo Vidal dan Rafinha.

    Memasuki babak kedua, semua tim melakukan sejumlah pergantian pemain. Namun hal itu tidak membuat Bayern kehilangan ritme permainan seperti di babak pertama. Klub Bavaria itu terus mendominasi permainan, namun kali ini tidak mudah bagi mereka menembus lini belakang I Nerazzurri.

    Palacio akhirnya mendapat kans pertama dengan menembus barisan belakang, namun usahanya masih dapat diintersep Alaba. Permainan di babak kedua tidak sekencang di periode sebelumnya, tapi Inter akhirnya mendapat gol hiburan di pengujung laga.

    Alaba melakukan kesalahan yang dimanfaatkan Icardi, pemain Argentina ini melepaskan tembakan terukur ke sudut gawang Bayern. Meski demikian, Bayern tetap mengantungi kemenangan seiring skor 4-1 tidak berubah hingga laga usai.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Internazionale 1-4 Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page