Liga Italia Laporan Pertandingan: Internazionale 2-1 Bologna

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Internazionale 2-1 Bologna in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Internazionale sukses membukukan hasil positif dalam lanjutan Serie A Italia giornata ke-29 dengan hasil kemenangan 2-1 atas Bologna di kandang sendiri, Minggu (13/3) dini hari WIB.

    Tambahan tiga angka krusia ini membuat Nerazzurri naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan nilai 54, berjarak dua poin dari AS Roma yang menempati posisi terakhir di zona Liga Champions dan masih belum memainkan laga pekan ini.

    Baru sebelas menit laga di Giuseppe Meazza, Inter dipaksa melakukan pergantian pemain ketika penyerang andalan mereka Mauro Icardi tampak mengalami cedera dan membuat Roberto Mancini memutuskan untuk memainkan Geoffrey Kondogbia. Hal serupa dialami Bologna enam menit berselang kala Mattia Destro juga cedera dan digantikan Sergio Floccari.

    Bologna menebar ancaman nyata pada menit ke-19 ketika Godfred Donsah berdiri bebas di sisi kanan saat proses seranan balik namun tembakannya tak akurat. Selepas momen itu, Inter memegang kendali permainan dan melancarkan sejumlah tekanan melalui usaha Ivan Perisic, Yuto Nagatomo hingga Marcelo Brozovic namun tak membuahkan hasil.


    SIMAK JUGA
    Stefan Jovetic Masih Absen Bela Internazionale
    Internazionale Jamin Masa Depan Roberto Mancini
    Piero Ausilio: Internazionale Tidak Bangkrut!


    Dominasi pasukan Nerazzurri terus berlanjut hingga sepertiga akhir babak pertama dan membuat barisan pertahanan Bologna kerepotan hanya saja penyelesaian akhir mereka kurang optimal. Situasi itu membuat presiden Inter, Erick Thohir yang hadir langsung di stadion cukup gusar. Skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.

    Seperti di awal babak pertama, Bologna langsung coba menggebrak di awal paruh kedua dengan Donsah menjadi aktor utama. Tim tamu arahan Roberto Donadoni terus memberikan perlawanan sengit bagi Inter terutama dalam membentuk barisan pertahanan disiplin yang sukar ditembus hingga pertengahan babak kedua.

    Momen yang dinantikan segenap pendukung Inter baru terjadi pada menit ke-72, berawal dari situasi sepak pojok, bola sundulan Danilo D'Ambrosio di tiang jauh langsung diteruskan oleh Ivan Perisic yang berdiri bebas dari kawalan para pemain belakang Bologna dan kemudian sukses membobol gawang Antonio Mirante.

    Empat menit berselang, Bologna kembali kecolongan dengan proses gol yang hampir serupa sebelumnya. Kali ini D'Ambrosio yang tanpa kawalan di muka gawang berhasil mencocor umpan tandukan Joao Miranda dengan sepakan akuratnya. Gol kedua sang bek kanan bagi Inter musim ini semakin menambah kepercayaan diri timnya.

    Franco Brienza memperkecil ketertinggalan Bologna saat laga memasuki tambahan waktu, berawal dari kesalahan umpan Kondogbia bola kemudian diakhiri tembakan kaki kiri yang tak bisa dibendung Samir Handanovic. Sayang tambahan waktu tiga menit yang diberikan wasit tak mampu mengubah kedudukan lebih jauh hingga peluit panjang dibunyikan.

    Susunan Pemain:

    INTER (4-2-3-1): Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Juan, Nagatomo; Brozovic, Medel; Eder, Ljajic, Perisic; Icardi.

    BOLOGNA (4-3-3): Mirante; M'Baye, Gastaldello, Maietta, Masina; Donsah, Diawara, Taider; Rizzo, Destro, Giaccherini.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Internazionale 2-1 Bologna
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page