Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Irak 2-0 Palestina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 20, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Irak 2-0 Palestina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Irak akhirnya memastikan diri lolos ke babak perempat-final Piala Asia 2015. Itu setelah, mereka menaklukkan Palestina dengan skor 2-0 pada laga terakhir grup D di Stadion Canberra, Selasa (20/1).

    Dengan demikian, Irak lolos dengan status runner-up grup B. Pada babak perempat-final, mereka akan bentrok dengan Iran di stadion yang sama, 23 Januari nanti. Sebaliknya, Palestina harus rela tersingkir lantaran hanya menempati posisi juru kunci.

    Jalannya pertandingan sendiri memang lebih dikuasai Irak sejak menit awal pertandingan. Tendangan bebas Ahmed masih bisa diselamatkan Tawfiq Abuhammad. Lini tengah Irak sangat mendominasi jalannya pertandingan.

    Namun, lini pertahanan Palestina juga sangat solid dalam menjaga gawang mereka dari kebobolan. Beberapa peluang yang dimiliki Irak bisa diredam dengan baik. Hingga babak pertama usai, skor tetap 0-0.

    Memasuki babak kedua, Irak kembali gencar melakukan serangan. Younis Mahmoud akhirnya mampu membuka skor untuk Irak ketika laga baru masuk menit ke-47. Sundulannya yang menyambut umpan sepak pojok berhasil membobol gawang Palestina.

    Sebenarnya Irak berpeluang untuk memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-59, setelah mendapatkan hadiah penalti. Tapi, Younis Mahmoud gagal yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

    Irak akhirnya bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat tendangan keras Ahmed Yaseen Gheni pada menit ke-89. Setelah itu, mereka semakin mendominasi jalannya pertandingan, dan mendapatkan kembali peluang emas melalui Ali Adnan di masa injury time. Namun hingga laga usai skor tetap 2-0 untuk Irak.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Irak 2-0 Palestina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page