Liga Inggris Laporan Pertandingan: Jepang 2-1 Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 2, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Jepang 2-1 Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juara bertahan, Jepang, jadi penantang Amerika Serikat di final, setelah menaklukkan Inggris 2-1, pada babak semi-final Piala Dunia 2015, Kamis (2/7) pagi WIB.

    Inggris yang merupakan tim kejutan di turnamen edisi kali ini mampu memberikan perlawanan heroik, pada sang juara bertahan. Beberapa ancaman berbahaya mampu mereka lancarkan pada 20 menit awal laga. Salah satunya adalah sepakan keras Jodie Taylor, yang masih mampu ditangkis kiper Jepang, Ayumi Kaihori.

    Namun Jepang yang tampak begitu berpengalaman perlahan bangkit hingga sukses mencetak gol terlebih dahulu, pada menit ke-33. Adalah pelanggaran bek Inggris, Claire Rafferty, di kotak terlarang yang jadi penyebabnya. Jepang lantas unggul 1-0, setelah eksekusi penalti Ayumi Miyama masuk manis.

    Beruntung, lima menit sebelum babak pertama usai, gempuran yang dilakukan Inggris berbuah gol penyama keadaan. Sepakan keras Fara Williams menembus mantap jala Kaihori. Babak pertama pun berakhir sama kuat 1-1.

    Menampilkan permainan yang sama ketatnya di babak pertama, Jepang yang sedikit lebih menguasai pertandingan akhirnya mendapat berkah di menit terakhir laga! Gol bunuh diri Laura Basett jadi penentu kelolosan Negeri Sakura ke final, lewat kemenangan 2-1.

    Jepang jadi berpotensi besar mempertahankan gelarnya, dengan melakoni partai ulangan final pagelaran empat tahun silam hadapi Amerika Serikat.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('wpn22ynjbt401jwozoo4q86st', '', '', 'perfwpn22ynjbt401jwozoo4q86st', 'eplayer40', {age:1433395891948});[​IMG]

    RESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kami sediakan.​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Jepang 2-1 Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page