Liga Inggris Laporan Pertandingan: Jerman 0-1 Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 5, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Jerman 0-1 Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim kuda hitam, Inggris, berhasil keluar sebagai juara ketiga Piala Dunia Wanita 2015, setelah menghempaskan Jerman 1-0 melalui babak tambahan, Minggu (5/7) pagi WIB.

    Jerman yang sejatinya lebih diunggulkan untuk memenangi partai ini, tampil dominan. Sejak sepakan mula dimulai, bombardir serangan sudah mereka lakukan terhadap lini pertahanan Inggris.

    Salah satunya adalah kans emas milik Sara Daebritz di menit ketujuh. Sepakannya yang sudah melewati kiper Inggris, Karen Bardsley, secara heroik bola yang segera menembus garis gawang mampu diselamatkan Stephanie Haughton.

    Pada menit ke-18, ancaman kembali datang dari Daebritz. Sepakan voli sang ujung tombak Jerman itu, tipis saja berada di atas misar gawang Inggris. Tak ada kans berarti dari kedua tim setelahnya, sehingga babak pertama pun berakhir kacamata.

    Di babak kedua, sebuah pertunjukkan luar biasa dilakukan kiper Inggris, Bardsley, lewat deretan penyelamatan krusialnya. Berturut-turut ia menggagalkan kans mencetak gol dari lini serang Tim Panser, macam Tabea Kemme, Babett Peter, dan tentunya Daebritz. Karenanya, skor tanpa gol masih bertahan hingga 90 menit berakhir.

    Di babak perpanjangan, Inggris memaksimalkan menurunnya stamina Jerman dengan gantian mendominasi permainan. Hasilnya, sebuah tembakan penalti dihadiahkan wasit pada The Three Lions di menit ke-107. Kontak keras Tabea Kemme pada Lianne Sanderson di kotak terlarang berujung fatal.

    Sang eksekutor, Fara Williams, tak menyiakan kans tersebut. Ia mengubah keadaan menjadi 1-0 untuk Inggris setelah menaklukkan Nadine Angerer. Kedudukan itu berlanjut hingga 120 menit usai, sehingga Tim Tiga Singa pun jadi juara ketiga Piala Dunia Wanita.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('wpn22ynjbt401jwozoo4q86st', '', '', 'perfwpn22ynjbt401jwozoo4q86st', 'eplayer40', {age:1433395891948});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Jerman 0-1 Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page