Liga Italia Laporan Pertandingan: Juventus 1-0 Sassuolo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Juventus 1-0 Sassuolo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Minimalis, namun kemenangan 1-0 saat menjamu Sassuolo di Juventus Stadium pada Selasa (10/3) dinihari WIB sudah cukup bagi Juventus untuk memperlebar jarak dari AS Roma menjadi 11 poin di pucuk klasemen Serie A Italia.

    Dipaksa bekerja keras menghadapi perlawanan alot Neroverdi, I Bianconeri akhirnya menyegel tiga angka penuh delapan menit sebelum bubaran berkat gol semata wayang Paul Pogba.

    Dengan surplus jauh seperti sekarang, agaknya cuma keajaiban yang dapat menghadang langkah Si Nyonya Tua (61 poin) merengkuh quat-trick Scudetto alias juara empat kali beruntun. Sementara itu, kekalahan membuat Sassuolo berada di peringkat 13, poin tetap 29.

    Baru digebuk Fiorentina 2-1 di Coppa Italia, Juve menunjukkan respons positif untuk menebus hasil jelek itu. Mereka langsung menggeber serangan demi serangan sejak sepak mula.

    Upaya Claudio Marchisio dan Giorgio Chiellini melayang terlalu tinggi, sementara dua tendangan Carlos Tevez juga belum berbuah gol. Yang pertama gagal menemui target, sementara yang kedua diselamatkan oleh kiper Andrea Consigli.

    Tekanan Juve terus mengalir, namun tidak satu pun berujung hasil nyata. Fans di stadion pun mulai frustrasi hingga beberapa terdengar menyiuli tim mereka sendiri saat turun minum.

    Selepas jeda pasukan Massimiliano Allegri terus berusaha menggedor pertahanan Sassuolo. Selain performa gemilang Consigli, seluruh kesempatan Juve kandas karena penyelesaian akhir yang buruk.

    Tendangan setengah voli Tevez meleset di samping gawang, sementara sepakan Alvaro Morata juga setali tiga uang. Leonardo Bonucci melesatkan tendangan geledek dari jarak nyaris 30 meter, namun dapat dimentahkan Consigli, dan upaya Fernando Llorente dari posisi bagus masih terlalu lemah.

    Saat Bianconeri terlihat sudah mati akal, Pogba muncul sebagai pahlawan. Diawali pergerakan dan umpan Simone Pepe dari serangan balik, bintang muda Prancis itu mengeksekusi sepakan setengah voli sempurna sedikit di luar kotak penalti untuk menyemen kemenangan Juve.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Juventus 1-0 Sassuolo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page