Liga Italia Laporan Pertandingan: Juventus 2-0 Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Juventus 2-0 Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus berjaya di Derby D'Italia. Tanpa rintangan berarti, Bianconerri membuat Internazionale tak berkutik di Juventus Stadium dengan skor dua gol tanpa balas, Senin [29/2] dinihari WIB.

    Kemenangan ini semakin membuat Juve perkasa di puncak klasemen Serie A Italia dengan poin 61, unggul empat angka dari rival terdekatnya Napoli selaku runner-up. Ada pun Inter tetap bercokol di posisi kelima dengan mengoleksi 48 poin.

    Babak pertama

    Juventus langsung mengambil inisiatif serangan saat laga baru berjalan empat menit. Hernanes berkesempatan melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Alih-alih membobol gawang mantan klubnya, usahanya itu hanya menabrak tiang gawang.

    Dua menit berselang, giliran Paulo Dybala beraksi. Menerima umpan tarik dari Mario Mandzukic, pemain Argentina ini menyambarnya dengan sepakan first time. Sayang, mengenai kaki Miranda dan gagal berbuah gol.

    Juve semakin garang memasuki menit ke-18. Lichtsteiner melayangkan umpan diagonal ke arah Mandzukic, yang lantas menyundulnya degan tepat sasaran. Tapi bola menjurus ke pelukan Samir Handanovic.

    Setelah digempur beberapa kali, Nerazzurri baru keluar dari tekanan menginjak setengah jam pertandingan. Rodrigo Palacio mengarahkan bola ke depan gawang dari sisi kiri untuk Mauro Icardi. Nama terakhir lalu melepas sepakan voli. Namun hanya membuat kiper Gianluigi Buffon melongo.

    Dua menit sebelum kedua tim turun minum, sebuah sepakan bebas dari Dybala diarahkan ke Pogba. Gelandang Prancis ini kemudian menyodorkan si kulit bulat ke depan Sami Khedira. Tapi pemain Jerman ini tak mampu merampungkannya menjadi gol.


    SIMAK JUGA
    A lves: Guti Munafik!
    G uti Ragukan Kualitas Pemain Atletico
    N eymar Ingin Kewarganegaraan Ganda


    Babak kedua

    Selepas interval, barulah Juve tampil ofensif berikut efektif. Hanya butuh dua menit saja sejak restart, Si Nyonya Tua membuka keunggulan melalui pergerakan dari Leonardo Bonucci. Tendangan bebas yang dieksekusi Dybala menjangkau Bonucci di tiang jauh. Sang defender itu pun menyambutnya dengan sempurna untuk memecah kebuntuan.

    Inter berusaha bangkit. Satu jam lebih tiga menit, Ljajic mendapatkan ruang tembak. Dari jarak jauh dia mendentumkan bola. Tapi melenceng dari gawang Buffon.

    Sementara, Juve terus menunjukkan tanda-tanda ketidakpuasannya bila hanya mengamankan tripoin dengan skor 1-0. Persis di menit ke-83, tuan rumah tak menyia-nyiakan kesempatan melebarkan kedudukan saat mereka memperoleh penalti.

    Miranda tampak emosi saat coba meredam Morata di kotak terlarang dan akhirnya menjegal sang striker secara kasar. Penalti yang dieksekusi eks personel Real Madrid ini pun tak mampu dihentikan Handanovic. Juve kini berada di atas angin dengan skor 2-0!

    Dua menit sebelum pertandingan tuntas, Miranda memiliki kans memperkecil keadaan setelah menyambut umpan free-kick dari Ljajic. Nahas, sundulannya mampu dipatahkan Buffon dengan mudah.

    Demikian juga umpan terobosan dari Ljajic untuk Eder, yang lantas menghujam bola dekat gawang. Tapi sang penjaga gawang dengan heroik menyelamatkan gawangnya tetap suci. Sampai peluit panjang dibunyikan, keunggulan Juve 2-0 tak terbantahkan.


    Susunan Pemain: Juventus vs. Inter | Live Commentary - https://t.co/o4Rwc7QOsh #MatchdayGoal pic.twitter.com/uRs4g4U0w4

    — Goal Indonesia (@GOAL_ID) February 28, 2016

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Juventus 2-0 Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page