Liga Italia Laporan Pertandingan: Juventus 2-2 Espanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 15, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Juventus 2-2 Espanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paulo Dybala menjadi penyelamat Juventus ketika melawan Espanyol dalam laga uji coba di Stadion Alberto Braglia, Sabtu (13/8).

    Roberto Pereyra yang diincar oleh klub Liga Primer Inggris, Watford, dipasang sebagai starter dan mendapat peran trequartista. Dia nyaris mencetak gol dengan tendangan melengkungnya pada awal laga.

    Espanyol unggul lebih dulu atas Juventus lewat Leo Baptistao 10 menit jelang turun minum. Dia melepaskan tembakan kaki kiri yang melewati Andrea Barzagli dan gagal diantisipasi oleh oleh penjaga gawang Gianluigi Buffon.

    Juventus tampil lebih baik pada babak kedua. Selepas turun minum, tembakan Dybala membentur mistar gawang Espanyol dan sundulan Mario Mandzukic mengenai tiang jauh.

    SIMAK JUGA
    Zlatan Ibrahimovic: Saya Takkan Tolak Tantangan!
    FC Internazionale Resmi Pinang Gabigol
    Per Mertesacker, Kapten Baru Arsenal

    Gol penyeimbang Juventus tercipta pada menit ke-53. Kwadwo Asamoah mengejar umpan Dybala sebelum menyodorkan bola dan dituntaskan dengan sempurna oleh Mandzukic.

    Espanyol harus tampil dengan 10 pemain pada menit ke-77. Victor Sanchez diusir wasit menyusul pelanggaran kerasnya terhadap Dybala.

    Kendati demikian, Espanyol justru berhasil unggul kembali atas Juventus berkat gol Gerard Moreno memanfaatkan kemelut di depan gawang pada menit ke-89.

    Namun, pada injury time, Dybala membatalkan kemenangan Espanyol. Dia melepaskan tembakan kaki kiri melengkung yang menghujam pojok kiri gawang Espanyol hingga laga berakhir dengan skor 2-2.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Juventus 2-2 Espanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page