Liga Italia Laporan Pertandingan: Juventus 3-2 Fiorentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Juventus 3-2 Fiorentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak pertama

    Setelah saling meraba kekuatan, Juventus membuka peluang di babak pertama pada menit ke-20 melalui pergerakan dari Llorente yang sukses melewati Gonzalo. Namun kemudian sepakan dia mudah saja ditangkap Neto karena pelan.

    Di menit ke-32 Pirlo membuat kesalahan fatal dengan menjatuhkan Joaquin di area terlarang. eksekusi yang dijalankan Gonzalo tak kuasa diredam Buffon. 1-0 La Viola di atas angin.

    Namun gol tadi tak bertahan lama. Sang jawara bertahan seketika terlecut di menit ke-36 saat Llorente mampu keluar dari penjagaan untuk menyundul bola dan mengubah papan skor menjadi sama kuat 1-1.

    Bianconerri hampir membalikkan keadaan andai saja situasi corner yang mampu ditanduk dengan baik oleh Evra lebih mengarah tepat sasaran.

    Usaha membalikkan kedudukan terbayar di pengujung pertandingan. Adalah Carlos Tevez yang sukses menyambut umpan matang dari Evra dengan tandukannya. Gol ini sekaligus menandai berakhirnya babak pertama.

    Babak kedua

    Selepas interval, Fiorentina terus berusaha mencari gol penyama. Di menit ke-55 Gomez mendapatkan kans dari tandukanya, tapi mendapatkan gangguan dari Evra, sehingga aksinya jadi tidak sempurna.

    Menginjak menit ke-65 anak-anak Montella sejatinya berpeluang besar menyeimbangkan keadaan saat Joaquin untuk kali kedua dijatuhkan di kotak penalti. Chiellini yang melakukan itu. Namun nahas, penalti Gonzalo yang kedua kalinya melebar.

    Dari sini, momentum Juve terbangun. Tevez menamakan dirinya di papan skor kali kedua. Umpan Marchisio membebaskan Tevez dari perangkap offside dan tendangannya kemudian tak kuasa dikendalikan Neto.

    Tiga menit sebelum laga bubar Tevez dua kali berpeluang mencetak hat-trick. Pertama aksinya mampu dihalau Neto dan yang kedua tendangannya mengenai pemain Fiorentina yang berujung corner.

    Ilicic membuat laga kian seru saat dia memperkecil ketinggalan di menit-menit akhir. Mendapatkan kesempatan dari tendangan bebas, Ilicic tak menyia-nyiakannya untuk membuat skor menjadi 3-2.

    Namun kurangnya waktu membuat Juventus tetap tegar dengan keunggulannya hingga wasit meniup peluit panjang berkahirnya pertandingan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Juventus 3-2 Fiorentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page