Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Korea Selatan 2-0 Irak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 26, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Korea Selatan 2-0 Irak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Korea Selatan berhasil melaju ke final Piala Asia 2015, setelah menaklukkan Irak dengan skor 2-0 dalam laga semi-final di Stadion Australia, Sydney, Senin (26/1). Dengan demikian, Korsel tinggal menunggu siapa yang akan menjadi lawan mereka di partai final antara Australia dan Uni Emirate Arab di Stadion Newcastle, 30 Januari mendatang.

    Hasil ini juga membuat Korsel untuk pertama kalinya kembali menembus partai final Piala Asia, sejak terakhir kali berhasil melakukannya pada 1988.

    Sementara itu, Korsel lebih mendominasi jalannya pertandingan. Korsel langsung mengancam lewat Han Kyo-Won, tapi sundulannya masih belum bisa berbuah gol. Penguasaan bola lebih dikuasai Korsel di menit awal pertandingan. Sementara Irak mencoba memainkan strategi serangan balik.

    Son Heung-Min memberikan ancaman lewat sepakannya ke gawang Irak. Namun juga belum menemui hasil. Usaha Korsel akhirnya berbuah gol pada menit ke-20. Adalah Lee Jeong-Hyeop yang berhasil membobol gawang Irak, setelah memanfaatkan umpan dari Kim Jin-Su. Skor 1-0.

    Tertinggal satu gol, membuat Irak mencoba tampil lebih menekan. Namun beberapa peluang yang mereka miliki masih bisa diredam lini pertahanan Korsel. Hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0.

    Memasuki babak kedua, Korsel kembali mengambil alih permainan. Kim Jin-Hyeon nyaris saja membuat gawang Korsel kebobolan. Beruntung, para pemain Irak tidak berhasil memanfaatkan kesalahan tersebut untuk mencetak gol.

    Tim berjulukan Taeguk Warriors kembali memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui sepakan Kim Young-Gwon pada menit ke-50. Gol tersebut semakin membuat Korsel di atas angin. Namun, Irak juga tak tinggal diam.

    Younis Mahmoud dan kawan-kawan juga berupaya mengejar ketertinggalan mereka. Hanya saja, hingga pertandingan usai, skor tetap 2-0 untuk kemenangan Korsel.


    Saksikan perjuangan 16 tim menjadi yang terbaik di Piala Asia 2015 melalui siaran streaming LIVESPORT. Siaran dapat disaksikan di PC, tablet, maupun smartphone dengan tarif 7,99 dolar AS. Daftar sekarang di sini!

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Korea Selatan 2-0 Irak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page