Liga Italia Laporan Pertandingan: Lazio 2-0 Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Lazio 2-0 Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Harapan Internazionale untuk berlaga di pentas Liga Champions musim depan resmi tertutup usai takluk 2-0 dari Lazio dalam lanjutan Serie A Italia yang berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (2/5) dini hari WIB.

    Kemenangan sejatinya dibutuhkan pasukan Nerazzurri untuk bisa menjaga kans mengejar posisi tiga besar klasemen tetap terbuka, namun sepasang gol yang dicetak Miroslav Klose dan Antonio Candreva membuyarkan ambisi Inter.

    Babak pertama berjalan menarik dengan kedua kesebelasan sama-sama menerapkan permainan terbuka sejak awal. Delapan menit laga berlangsung, sebuah kerja sama apik yang melibatkan Senad Lulic dituntaskan Miroslav Klose untuk membuka keunggulan Lazio.

    Selepas tertinggal, Inter berusaha untuk mencari gol penyama kedudukan lewat sejumlah aksi duet penyerang mereka, Stevan Jovetic dan Mauro Icardi. Namun upaya tersebut mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah yang mengandalkan serangan cepat. Hingga turun minum, Inter memimpin 1-0.

    [​IMG]

    Memasuki paruh kedua permainan, pasukan Simone Inzaghi tetap beberapa kali menebar ancaman ke pertahanan Inter di awal dan memaksa Samir Handanovic untuk berjibaku keras dalam mengamankan gawangnya.

    Kendali permainan baru dipegang Inter usai satu jam laga berjalan, dengan Geoffrey Kondogbia menampilkan kepiawaiannya dalam menjadi poros serangan tim. Akan tetapi dominasi anak buah Roberto Mancini tak diimbangi dengan efektivitas lini depan dengan sejumlah peluang terbuang sia-sia.

    Enam menit sebelum pertandingan berakhir, Inter harus bermain dengan sepuluh orang selepas Jeison Murillo melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Eksekusi titik putih yang dilepaskan Antonio Candreva pun tak mampu dihentikan Handanovic dan sukses menyegel kemenangan Lazio.

    Kemenangan ini sekaligus memperbarui catatan pertemuan kedua tim, dengan Lazio kini berhasil meraih kemenangan ke-35 berbanding 59 milik Inter dari total 146 pertemuan mereka di kancah Serie A.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Lazio 2-0 Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page