Liga Inggris Laporan Pertandingan: Leicester City 0-0 Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Leicester City 0-0 Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsenal dan Leicester City sama-sama gagal meraih hasil positif di pekan kedua setelah di pembukaan Liga Primer Inggris menelan kekalahan. Bermain di King Power Stadium, pekan kedua Liga Primer Inggris [20/8] WIB, keduanya bermain buntu, tanpa gol.

    The Gunners mampu memnghadirkan sederet peluang sepanjang 90 menit sementara sang jawara bertahan semestinya punya kans penalti, yang sayangnya ditolak oleh wasit Mark Clattenburg, termasuk di menit-menit akhir laga.

    Babak pertama

    Arsenal menikmati pertandingan di permulannya. Dari kedua sisi, mereka menyerang. Butuh waktu hingga 25 menit bagi The Gunners untuk menghasilkan peluang berarti. Alexis Sanchez mengeksekusi tendangan bebas, akan tetapi mampu diselamatkan kiper Kasper Schmeichel.

    Di pengujung babak pertama, Leicester sepatutnya mendapatkan penalti untuk membuka skor ketika Laurent Koscielny menjatuhkan Danny Drinkwater. Berawal dari Petr Cech yang mengklaim bola dari situasi serangan balik cepat Jamie Vardy, akan tetapi si kulit bulat kemudian jatuh di kaki Drinkwater, yang lantas dijegal Koscielny.

    Wasit Clattenburg memutuskan untuk memberikan penalti bagi The Foxes.

    SIMAK JUGA
    Transfer Sensasional Yang Nyaris Terjadi
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Semua Transfer Top Musim Panas 2016/17​

    Babak kedua

    Selepas interval, Leicester harus mendapati petaka di skuatnya. Baru babak kedua berjalan, Nampalys Mendi, sang suksesor N'Golo Kante, harus ditarik keluar lapangan karena cedera.

    Kembali keputusan Clattenburg seperti dipertanyakan ketika Francis Coquelin 'hanya' diganjar kartu kuning setelah menekel keras Riyad Mahrez. Sang bintang Leicester langsung melepas tendangan bebas, yang tipis saja melintas di atas mistar tim tamu.

    Di akhir-akhir laga, Arsenal tetap terlihat dominan dengan serangan-serangan berbahaya yang dibangun Mesut Ozil dan Olivier Giroud. Ada pula kans dari Theo Walcott yang sayangnya mendapatkan blokade sempurna Wes Morgan.

    Tepat di menti ke-90, Leicester kembali mendapati penolakan penalti saat super-subs Ahmed Musa dirobohkan Bellerin dengan jelas di kotak penalti. Clattenburg sekali lagi tidak menunjuk titik putih.

    Sejurus kemudian, Mahrez gagal menaklukkan Cech, yang sekaligus menjadi peluang terakhir di laga ini. Wasit meniup peluit panjang, skor akhir antiklimaks.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Leicester City 0-0 Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page