Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Levante 1-1 Real Sociedad

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2014.

Discuss Laporan Pertandingan: Levante 1-1 Real Sociedad in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sudah unggul 1-0 sejak awal babak kedua, Real Sociedad akhirnya harus puas hanya bisa memetik satu poin di markas Levante dalam duel kedua tim di Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (21/12) dini hari WIB.

    Dalam partai lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-16 tersebut, kedua tim sama-sama gagal mencetak satu gol pun di babak pertama. Namun, tim tamulah yang pertama kali memecah kebuntuan, tepatnya di menit 48. Berawal dari crossing Xabi Prieto yang gagal dihalau sempurna bek-bek Levante, bola lalu jatuh di kaki Sergio Canales yang langsung melepaskan tembakan terukur ke pojok gawang Diego Marino.

    Di saat pasukan David Moyes sepertinya bisa mencuri poin sempurna di laga tandang ini, Inigo Martinez mengacaukan segalanya akibat kedapatan handball di menit 90 ketika sedang menyambut lemparan ke dalam Levante. Wasit pun menunjuk titik putih dan sang algojo Andreas Ivanschitz dengan tenang mengecoh kiper Rulli untuk memaksakan skor menjadi sama kuat 1-1.

    Dengan hasil ini, kedua tim masih terpuruk di papan tengah-bawah klasemen. Sociedad dan Levante, berturut-turut duduk di peringkat 14 dan 15 dengan sama-sama mengoleksi 14 poin.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Levante 1-1 Real Sociedad
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page