Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Levante 2-2 Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Levante 2-2 Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid membutuhkan gol telat dari striker ikonis mereka, Fernando Torres, untuk terhindar dari kekalahan memalukan kontra Levante, Minggu (10/5) petang WIB dalam jornada 36 La Liga Spanyol.

    Dalam laga yang berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia tersebut, Levante mampu memimpin dua kali, namun tim tamu juga berhasil membikin dua gol penyama untuk membuat kedua tim sama-sama harus puas membawa pulang satu poin.

    Sejak awal laga, Atletico sebenarnya mampu mengontrol pertandingan. Peluang pun didapat di sepuluh menit pertama sebagaimana dua sundulan berturut-turut dari Mario Mandzukic dan Arda Turan masih bisa ditepis dengan cermat oleh Diego Marino. Kendati demikian, Atletico malah kecolongan gol terlebih dulu melalui di menit 32.

    fmeng
    Miranda salah mengantispasi bola sehingga mempersilakan Pedro Lopez memberikan umpan terukur kepada David Barral yang sudah berdiri bebas di depan gawang kosong untuk membuka skor. Namun, tim tamu berhasil bereaksi cepat tiga menit berselang lewat sepakan voli jarak dekat Guilherme Siqueira menyambut umpan Tiago Mendes.

    Usai turun minum, Levante mampu menyamakan skor di menit 62 setelah Kalu Uche menuntaskan kemelut kecil di depan gawang Jan Oblak. Pada akhirnya, Los Rojiblancos yang terus menggempur pertahanan Levante di sisa laga bisa menemukan gol penyama sepuluh menit jelang bubaran lewat sundulan Torres menyambut sepak pojok Koke.

    Hasil ini tidak mengubah posisi armada Diego Simeone di peringkat tiga klasemen dengan 77 poin, unggul empat poin dari peringkat empat Valencia yang sehari sebelumnya sukses menahan imbang tuan rumah Real Madrid. Adapun Levante masih tertahan di peringkat 15, terpaut lima poin dari zona degradasi.


    Susunan Pemain:

    Levante: Mariño, Iván, Toño, Uche (Rafael Martins 86’), Vyntra, Barral, Morales (Ivanschitz 90’), Juanfran, Ramis, Sissoko, Camarasa (Jose Mari 85’)

    Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Miranda, Gimenez, Siqueira, Koke, Tiago (Saul 69’), Gabi (Raul Garcia 74’), Arda, Griezmann, Mandzukic (Torres 61’)

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Levante 2-2 Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page