Liga Spanyol Laporan Pertandingan: L'Hospitalet 0-3 Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2014.

Discuss Laporan Pertandingan: L'Hospitalet 0-3 Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid boleh tampil buruk di paruh pertama, tapi determinasi mereka akhirnya menaklukkan L'Hospitalet, Kamis (4/12). Rojiblancos sekaligus mengamankan tiket ke babak selanjutnya dari Piala Raja Spanyol.

    Kedua tim bermain imbang tanpa gol di paruh pertama, tapi masuknya Antoine Griezmann mengubah peruntungan Atletico. Ia menyarangkan gol pertama Atleti, sebelum Gabi menggandakannya jelang bubaran dan Rodriguez menutupnya dengan skor 3-0.

    Babak Pertama

    Sebelum laga dimulai, Atletico menyampaikan belasungkawa sekaligus keprihatinan lewat pesan dalam kaos mereka: Sepakbola Tanpa Kekerasan. Dan sang tamu pun mengawali laga dengan dominasi, tentunya.

    Namun di pertengahan, keduanya menunjukkan performa labil. Baik Atletico maupun L'Hospitalet sering melakukan salah umpan dan kehilangan bola di tengah lapangan.

    Jimenez mendapat peluang emas di menit ke-20. Penyerang Meksiko itu menyambut umpan silang Alessio Cerci dengan tandukannya, tapi bola hanya membentur mistar gawang.

    Tak lama berselang, giliran Cerci yang beraksi bagi Atletico. Eks gelandang Torino itu menari di luar kotak penalti, memperdaya bek lawan, lalu mengirim sepakan lengkung. Sayang, bola masih melebar di samping mistar.

    Peluang terakhir lahir dari kubu Atletico, seiring Rodriguez mengirim sepakan keras dari luar kotak penalti, yang ternyata masih gagal menggapai gawang. Simeone tampak geram di pinggir lapangan seiring jeda turun minum.

    Babak Kedua

    Simeone menggantikan Saul dengan Griezmann dan gelandang Prancis ini seolah menjadi jawaban atas kebuntuan Atletico. Serangan tim tamu semakin hidup dan satu aksi Griezmann membuat pertahanan L'Hospitalet ketar-ketir walau bola hanya menyerempet mistar gawang.

    Namun usaha sang gelandang Prancis akhirnya berbuah manis. Ia menemukan ruang kosong di kotak penalti tuan rumah dan meluncur menyambut umpan silang Gamez. Tandukannya mengarah tepat ke jala Oliver, Griezmann sukses memecah kebuntuan.

    Kepercayaan diri Atleti jelas meningkat, terlihat dari intensitas serangan mereka yang terus meningkat. Sembilan menit jelang bubaran, mereka mendapat peluang emas lagi, setelah Cerci dijatuhkan di kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih.

    Gabi dipercaya jadi eksekutor dan sang gelandang menunaikan tugasnya dengan baik. Bola meluncur ke sudut gawang tuan rumah, menggandakan keunggulan Rojiblancos.

    Jelan bubaran, Rodriguez menutup kemenangan Atleti dengan sepakan brilian dari luar kotak penalti. Oliver terpaksa memungut bola dari gawangnya sendiri...untuk ketiga kalinya.

    SUSUNAN PEMAIN

    L'HOSPITALET : Oliver; Hammouch, Valentin, Aleix, Agus; Alcaraz, Morgado, Vivi, Nano; Bueno, Via

    ATLETICO: Oblak; Gamez, Gimenez, Lucas, Siqueira; Mario, Gabi, Saul; Cerci, Jimenez, Rodriguez

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: L'Hospitalet 0-3 Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page