Liga Inggris Laporan Pertandingan: Liverpool 2-0 AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 31, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Liverpool 2-0 AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool sukses merengkuh kemenangan pada laga kedua ajang International Champions Cup 2016 dengan membungkam AC Milan, 2-0.

    Setelah tumbang satu gol tanpa balas menghadapi Chelsea beberapa hari silam, The Reds tampil lebih agresif dengan mendominasi permainan atas Rossoneri.

    Berkali-kali pemain Liverpool berupaya menembus kokohnya pertahanan Milan, tetapi peluang emas baru benar-benar tercipta ketika paruh pertama menyisakan empat menit.

    Pemain anyar Sadio Mane mendapatkan bola ketika berada bebas di kotak penalti, namun, tembakan pemain yang digaet dari Southampton tersebut hanya mengarah tepat ke kiper Gabriel sehingga babak pertama ditutup dengan skor tanpa gol.

    SIMAK JUGA
    Cuplikan Pertandingan: Real Madrid 3-2 Chelsea
    Antonio Conte Tidak Jamin Diego Costa Bertahan
    Abdul Baba Rahman Akan Dipinjamkan Ke Schalke 04

    Pada babak kedua, kedua pelatih sama-sama melakukan perombakan besar-besaran. Tetapi, Jurgen Klopp sepertinya lebih cerdik, dengan anak asuh mereka akhirnya mampu menjebol gawang Milan pada menit ke-59.

    Pemain asal Belgia, Divock Origi, menjadi pemecah kebuntuan di pertandingan tersebut melalui tembakan cantik yang menaklukkan Gabriel.

    Milan kemudian mencoba bermain lebih agresif dengan Ignazio Abate berkali-kali melakukan tusukan dan melepas umpan silang, tetapi penyelesaian M'Baye Niang masih belum akurat.

    Pada menit ke-73, gol akhirnya kembali tercipta, Liverpool menggandakan keunggulan mereka melalui kombinasi rapi yang kemudian dituntaskan oleh Roberto Firmino melalui jarak dekat.

    Di sisa waktu, Milan memang terus berusaha mengejar ketertinggalan tetapi tidak ada upaya yang terlalu menyulitkan kiper Simon Mignolet. Bahkan, justru Gabriel yang kemudian harus melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-87 untuk menghindarkan kekalahan lebih telak.

    Hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir, keunggulan dua gol The Reds atas Rossoneri tidak berubah.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Liverpool 2-0 AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page