Liga Inggris Laporan Pertandingan: Liverpool 2-2 West Bromwich Albion

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 14, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Liverpool 2-2 West Bromwich Albion in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool nyaris kalah di kandang sendiri. Menjamu West Bromwich Albion di Anfield, Minggu (13/12) malam WIB, The Kop bisa memaksakan hasil imbang 2-2 untuk meraih satu angka.

    Hasil itu tak cukup baik untuk membawa Liverpool bisa mendekati persaingan di papan atas Liga Primer Inggris.

    Perolehan tim besutan Jurgen Klopp sejauh ini adalah 24 angka dari 16 laga, yang hanya cukup untuk membawa Liverpool bercokol di peringkat sembilan, empat poin lebih baik dari West Brom yang ada di posisi 13.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Aston Villa 0-2 Arsenal
    Gol Indah Ke Gawang Manchester United
    Ini Cara Iheanacho Menangkan Manchester City

    Babak I

    Dengan atmosfer Anfield yang menghangat, pertandingan dimulai dengan tempo tinggi. Liverpool langsung menekan sejak menit pertama.

    Kans didapat Emre Can di menit 11 dengan tendangan dari sudut sempit yang bisa ditangkap mudah oleh Boaz Myhill.

    Setelahnya, dua menit berselang, Philippe Coutinho memperoleh kesempatan terbuka, tapi tendangan kerasnya masih kurang tepat sasaran.

    Keunggulan Liverpool baru tercipta di menit 21. Diawali umpan lambung Coutinho ke arah Adam Lallana, bola diteruskan ke arah Jordan Henderson, yang langsung menyambar dengan tendangan keras ke arah gawang tanpa bisa dihentikan pemain West Brom.

    Hanya saja, sembilan menit berselang, gawang Liverpool kemasukan, yang membuat kedudukan menjadi berimbang 1-1.

    Michael Dawson memaksimalkan kesalahan Simon Mignolet mengantisipasi datangnya bola dengan melesakkan ke gawang Liverpool lewat sepakannya.

    Coutinho mendapat kesempatannya lagi di menit 34, meski arah tendangannya masih bisa dibaca Myhill. Kiper West Brom tersebut juga melakukan dua penyelamatan apik dengan membendung bola kiriman Christian Benteke dan Coutinho.

    Jelang turun minum, West Brom sempat menjebol gawang Liverpool melalui sontekan Olsson. Akan tetapi, gol ini dianulir oleh wasit karena telah terjadi offside sebelum Olsson menyambar tendangan bebas Craig Gardner.

    Babak II

    James Milner dan Benteke mendapatkan kesempatan pertama mereka di babak kedua sesaat setelah pertandingan dimulai. Hanya saja arah tendangan mereka masih kurang tepat sasaran.

    Dejan Lovren mendapatkan kesempatannya sendiri di menit 54. Meneruskan tendangan bebas Milner, Lovren menyundul bola, namun arahnya sedikit melambung dari gawang West Brom.

    Kans Liverpool di menit 61 juga masih gagal berujung gol, karena tendangan first time Benteke melenceng dari gawang.

    Di menit 73, Mignolet dikejutkan oleh gol kedua tim tamu kala Olsson bisa meneruskan bola tendangan sudut Chris Brunt dengan sundulannya untuk membawa timnya memimpin 2-1.

    Liverpool pun berusaha membalas dan bermain lebih ofensif. Tekanan demi tekanan berujung pada munculnya sejumlah peluang, namun pada akhirnya dewi keberuntungan membantu Liverpool memetik poin satu.

    Adalah tendanan Divock Origi dari luar kotak penalti di masa injury time yang mengubah kedudukan menjadi 2-2. Origi melepas tendangan dari luar kotak penalti, dengan bola berubah arah dan mengecoh Myhill setelah mengenai pemain belakang West Brom, dan masuk ke gawang West Brom. Skor final 2-2 pun terwujud.

    Susunan Pemain:
    Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Lovren, Moreno; Henderson, Can, Milner; Lallana, Benteke, Coutinho

    West Bromwich Albion: Myhill; Dawson, McAuley, Olsson, Brunt; Evans; Hardner, Fletcher, Morrison, McClean; Rondon

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Liverpool 2-2 West Bromwich Albion
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page