Liga Jerman Laporan Pertandingan: Mainz 2-3 Koln

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Mainz 2-3 Koln in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mainz membuang kesempatan emas untuk mendekati zona Liga Champions menyusul kekalahan dramatis 3-2 dari tim tamu FC Koln di Coface Arena, Minggu (17/4).

    Kekalahan klub peringkat keempat Hertha Berlin sehari sebelumnya membuka jalan Mainz untuk mengikis jarak dari wilayah idaman menjadi hanya satu poin, dan itu kelihatan akan terwujud ketika tim asuhan Martin Schmidt memimpin dua gol.

    Sayang, keunggulan tersebut gagal dipertahankan. Mainz tak kuasa menghadang comeback istimewa Koln, yang pulang membawa tiga poin penuh setelah bangkit membalikkan keadaan!

    Mainz membuka skor dengan cepat di menit kedelapan berkat aksi Jhon Cordoba. Situasi tampak kian mantap untuk Mainz menyusul gol tambahan dari Leon Balogun empat menit pascaturun rehat.

    SIMAK JUGA
    Halaman Khusus Sepakbola Jerman
    Klasemen Sementara Bundesliga Jerman
    Halaman Khusus Borussia Dortmund

    Namun, yang terjadi sesudahnya benar-benar tak terduga. Tembakan jarak jauh Marcel Risse di menit 64 tak sekadar mengurangi defisit untuk Koln, tapi juga memicu perlawanan hebat skuat pimpinan Peter Stoger.

    Sepuluh menit kemudian pemain pengganti Milos Jojic menyamakan kedudukan dan, tak berhenti sampai di situ, Koln lantas menyegel kemenangan berkat tembakan voli Anthony Modeste!

    Ekstra tripoin krusial untuk membantu menggaransikan keselamatan Koln dari ancaman degradasi. Kini mereka menghuni peringkat kesepuluh dengan jarak sepuluh angka dari zona merah.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Mainz 2-3 Koln
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page