Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Malaga 0-0 Athletic Bilbao

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 22, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Malaga 0-0 Athletic Bilbao in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Malaga gagal meraih keunggulan atas Atheltic Bilbao lantaran hanya bermain kacamata, pada leg pertama babak perempat-final Copa del Rey, Kamis (22/1) dini hari WIB.

    Bertindak sebagai empunya Estadio La Rosaleda, Malaga selalu mengambil inisiatif penyerangan sejak sepakan mula dilakukan. Namun Bilbao tampil begitu kokohnya, dengan tak memberika sedikitpun ruang kosong bagi tun rumah untuk melepaskan tembakan. Percobaan tembakan oleh Jose Recio di menit ke-14 dan 38, selalu saja berhasil diblok oleh deretan bek tim tamu.

    Namun begitu Bilbao juga tak efektif dalam menyelesaikan serangan yang mereka bangun. Deretan kans emas yang didapat Unai Lopez cs, tak ada yang berbuah gol. Salah satunya adalah tandukan Inaki WIlliams di depan gawang kosong pada menit ke-63, yang secara ajaib menerpa mistar.

    Situasi tersebut terus berlangsung hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Hasil imbang 0-0, memaksa Malaga wajib mencetak gol dengan hasil menang atau seri di New San Memes, agara bisa melenggang ke babak semi-final Copa del Rey.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Malaga 0-0 Athletic Bilbao
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page