Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Malaga 2-0 Celta Vigo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 3, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Malaga 2-0 Celta Vigo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gol babak pertama Charles dan Raul Albentosa memastikan kemenangan ketiga beruntun Malaga di La Liga Spanyol yang membekuk Celta Vigo 2-0.

    Charles juga mencatatkan nama di papan skor saat pasukan Javi Garcia menghadirkan kekecewaan terhadap Atletico Madrid sebelum Natal dan kali ini sang penyerang membuka kemenangan timnya di menit delapan.

    SIMAK JUGA
    Atletico Madrid Puncaki Klasemen
    Espanyol Tahan Imbang Barcelona
    Real Madrid Inginkan Hatem Ben Arfa

    Setelah Celta menghalau tendangan sudut, Roberto Rosales mengirimkan lagi bola ke kotak penalti dan Charles dengan bebas menanduk bola menaklukkan Ruben Blanco yang keluar dari sarang.

    Celta sempat mendapat peluang menyamakan kedudukan melalui Fabian Orellana namun di menit 26 gawang mereka kembali bobol melalui situasi set-piece.

    Albentosa yang dipinjam dari Derby County jitu menyempurnakan umpan dari sisi kanan sekaligus mencetatkan nama di papan skor untuk kali pertama dengan jersey Malaga.

    Empat menit sebelum masa rehat Daniel Wass menyambar sodoran Iago Aspas namun tembakannya mengenai mistar gawang dan ambisi Celta terhindar dari kekalahan rusak di menit 64 usai Blanco mendapat kartu merah kerena menjatuhkan Nordin Amrabat di kotak penalti.

    Kiper pengganti Sergio Alvarez memang sukses menggagalkan eksekusi penalti Amrabat tetapi dengan keunggulan dua gol plus satu pemain lebih banyak di lapangan, laju tuan rumah meraih tiga angka tak tertahankan.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Malaga 2-0 Celta Vigo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page